PKS Lakukan Kampanye Serentak se Kepri Ajak Masyarakat Coblos Caleg dan Anies Presiden

Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc MA bersama simpatisan PKS di Kota Batam, Kepulauan Riau. (Foto: Ravi/Radarsatu.com)

BATAM, RADARSATU.COM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kampanye serentak se-Kepri diberbagai titik keramaian dan perumahan di sejumlah kota /kabupaten yang ada di Provinsi Kepri, Minggu (14/1/2024).

Ketua DPW PKS Kepri H. Bahktiar, Lc MA mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda kampanye nasional yang dilakukan PKS.

“Alhamdulillah hari ini caleg, struktur partai di kota hingga kelurahan dan kecamatan melakukan aksi kampanye diberbagai titik yang di kota dan kabupaten yang ada di Kepri. Selain mempromosikan caleg-caleg PKS, kami juga bergerak mempromosikan calon presiden yang kita usung AMIN. Kita harapkan PKS menang Anies Presiden,” kata Bahktiar.

Baca Juga :  KPU Tetapkan 414 Bacaleg Masuk DCS Tanjungpinang
Simpatisan PKS di Kota Batam kampanye serentak ajak coblos Anies Presiden. (Foto: Ravi/Radarsatu.com)

Berdasarkan laporan yang dia terima dari masing-masing pengurus DPD dan DPC kokab yang ada rata-rata mereka menggelar aksi flashmob.

“Ini jadi bagian ciri khas PKS dan saya harapkan kita semua turun ke bawah ke masyarakat dari rumah ke rumah menyosialisaskan program PKS pangan murah kerja gampang dan sehat mudah dan Insha Allah program ini sejalan juga dengan Presiden yang kita usung Anies Baswedan dan Cak Imin,” kata Caleg DPRD Kepri Dapil Batam Kota itu.

Penulis: RaviEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.