Ban Dump Truck Tiba-tiba Copot Hantam Gerobak Mie Ayam Warga

Kondisi Dump Truck di Tanjungpinang yang terlepas ban nya dari vleg nya. (Foto: Okta/Radarsatu.com).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ban bagian belakang sebelah kanan Dump Truck (lori) terlepas dari vleg sehingga menggelinding menghantam gerobak jajanan mie ayam milik warga.

Peristiwa itu terjadi di ruas jalan Adi Sucipto KM 12 tepatnya 10 meter menjelang pertigaan jalan lembah merpati, Senin (8/1/2024) malam.

Beruntung, insiden tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat hantaman keras dari ban itu membuat kaca gerobak mie ayam mengalami pecah.

Samian, warga yang berada tak jauh dari mobil saat kejadian mengaku sempat kaget ketika mendengar bunyi benturan keras.

Setelah ia melihat ternyata sebuah ban telah menghantam gerobak pedagang mie ayam serta sebuah sepeda motor yang parkir didekatnya.

“Saya tak sempat liat bang, kejadian begitu cepat ternyata ada ban lori yang kelas dan menggelinding hingga menganyam sebuah gerobak mie ayam,” katanya.

Diketahui lori dengan plat Nomor Polisi BP 9748 TO  ini berjalan dari arah kijang, Kabupaten Bintan itu menuju Tanjungpinang.

Lepasnya ban tersebut diduga diduga karena faktor usia sehingga membuatnya tidak layak operasi.

Sedangkan sepeda motor merk Supra X BP 2808 JW yang ada di depan gerobak mie ayam juga mengalami kerusakan pecah spakbor depan.

Insiden itu akhirnya berakhir damai setelah pihak pemilik lori bersedia menanggung kerugian yang dialami pihak yang menjadi korbannya.

Penulis: OktaEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *