Sempat Hilang, Kakek 79 Tahun di Karimun Ditemukan Sudah Jadi Tulang

Babinsa dan Babinkamtibmas Belat saat bantu evakuasi tenkorak manusia. (Foto: Riandi/Radarsatu.com)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dua Babinsa Belat, Koramil 03/Kundur, Serda Suhendra dan Koptu Antoni Siahaan bantu evakuasi penemuan tengkorak manusia, Selasa (19/12/2023).

Penemuan tengkorak manusia itu ditemukan di kebun warga Hutan Panjang Dusun I RT02 RW 01 Desa Sebele,  Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.45 WIB.

Penemuan itu pertama kali ditemukan oleh warga bawah batang bernama Sugino (46 Tahun) dan Anjas (25 Tahun).

Serda Suhendra mengatakan, awalnya ia mendapat kabar dari Babinkamtibmas Belat, Bripka Suryadi bahwa warga bawah batang menemukan tengkorak manusia di Hutan Panjang Desa Sebele.

Setelah itu, mereka pun langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi mayat yang sudah menjadi tulang-belulang tersebut.

“Kita mendapat informasi bahwa ada warga yang menemukan tengkorak manusia, kami pun langsung ke TKP untuk melakukan evakuasi,” katanya.

Serda Suhendra menjelaskan, tengkorak manusia itu diketahui bernama Sujari (79 Tahun), warga Dusun III Desa Penarah yang sempat hilang sejak 14 Oktober 2023 lalu.

“Tengkorak ini dipastikan adalah Bapak Sujari Warga Desa Penarah yang sempat hilang itu. Hal tersebut setelah dikonfirmasi oleh pihak keluarga korban, ditambah dengan hasil penemuan pakaian yang dikenakan korban sama persis pada saat korban sebelum hilang,” jelasnya.

Setelah di evakuasi korban di bawa ke rumah duka,dan dilakukan Ed Visum ET Repertum di rumah duka.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *