Jelang Nataru, Lonjakan Penumpang Arus Mudik Mulai Meningkat

Pelabuhan Sri Bayintan Kijang Titik Keberangkatan Kapal Milik PT.  Pelni (Foto: Robbin)

BINTAN, RADARSATU.com — Jelang natal dan tahun baru (nataru) lonjakan penumpang arus mudik meningkat drastis. terbukti sarana angkutan laut seperti KM. Umsini dan KM. Bukit Raya milik PT(Persero) Pelni menjadi pilihan masyarakat untuk kelancaran serta kenyamanan dalam perjalanan.

Kapal berbobot besar ini juga dalam keberangkatan sering tepat waktu bahkan dan tidak pernah delay sehingga sangat menguntungkan para penumpang.

Selain itu juga tiket masih terjangkau tingkat kelas ekonomi serta kemacetan penumpang dapat terhindar dalam perjalanan.

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kijang, Yuniarsono tak henti-hentinya selalu menginstruksikan kepada semua jajaran petugas KSOP memberikan pelayanan prima kepada penumpang agar tidak merugikan para penumpang.

Baca Juga :  Sidang Korupsi Sudarso-Andi Putra, Hakim Ketua Pertanyaan Uang Rp.500 Juta

“Berikan pelayanan yang terbaik, utamakan keselamatan berlayar jangan sampai terjadi hal- hal tidak diinginkan,” kata Yuniarsono.

Lanjut Yuniarsono mengatakan setiap keberangkatan Kapal dari Pelabuhan Sri Bayintan Kijang para penumpang akan di periksa dahulu. Hal ini menghindari over kapasitas penumpang dan barang bawaan.

“Yang paling utama lagi diantara sesama petugas Kepelabuhanan, tetap jaga harmonisasi, sinergitas atau kordinasi supaya tugas pelaksanaan bekerja yang bereriontasi dengan pengamanan dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” Tegas Yuniarsono mengingatkan. (Robbin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.