Jelang Nataru, KSOP Kijang Buka Posko Pengamanan Kesiapan Nataru

Kepala KSOP Kelas III Kijang, Yuniarsono juga membuka secara resmi posko penjagaan dan pengamanan kesiapan Nataru sebagai akses pintu pengaduan. (Foto: Robbin)

BINTAN, RADARSATU.com — Jelang Natal dan Tahun Baru Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kijang telah menggelar apel kesiapan penyelenggaraan angkutan laut.

Apel tersebut dipimpin langsung Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan(KSOP), Yuniarsono sebagai pembina apel.

Apel kesiapan ini juga melibatkan beberapa unsur muspida setempat terkait bidang pelayanan, pengamanan dan kelancaran arus angkutan laut di Pelabuhan Sri Bayintan Kijang pada hari Senin(18/12) bertempat diruang tunggu Pelabuhan.

Selain apel, Kepala KSOP Kelas III Kijang, Yuniarsono juga membuka secara resmi posko penjagaan dan pengamanan kesiapan Nataru sebagai akses pintu pengaduan apabila ada pihak yang dirugikan seperti pengguna jasa Kepelabuhanan demikian halnya dengan para penumpang angkutan laut milik PT. Pelni.

Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan(KSOP), Yuniarsono Sebagai Pembina Apel. (Foto: Robbin)

Yuniarsono menghimbau dan mempertegas, agar semua pihak terkait turut berperan menjalankan tugas sesuai tupoksi masing- masing.

“Selanjutnya hubungan komunikasi dan kordinasi merupakan prioritas agar terciptanya suasana aman dan kondusif untuk para penumpang Kapal,” kata Yuniarsono.

Dikatakan Yuniarsono lagi, sarana angkutan laut sangat dibutuhkan oleh masyarakat di daerah Kepulauan, bahkan merupakan pilihan sangat positif untuk kenyamanan mencegah kemacetan berlalu lintas.

“Untuk itu mari kita berikan pelayanan yang prima aman dan kondusif sesuai dengan narasi penyelenggaraan Nataru Transportasi aman Penumpang nyaman,” pintanya.

Dirinya memastikan pelayanan Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan(KSOP) Kelas III Kijang akan menjadi yang paling utama untuk kelancaran dan kenyamanan penumpang.

Dalam Pelaksanaan Upacara apel kesiapan penyelenggaraan Nataru yang dihadiri Kapolsek Kijang. AKP Rugianto, Koramil 02 Bintan Timur Kijang, Kapten Inf. Maswendra, Pihak PT( Persero). Pelindo I Tanjungpinang sebagai fasilitator. kemudian para Kepala UPT dan Stakeholder turut serta dalam upacara apel kesiapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *