11 Personil Polres Karimun Berprestasi Diberi Penghargaan

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus saat pimpin upacara kesadaran nasional. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus memberikan reward kepada 11 personil berprestasi, Senin (18/12/2023).

Penghargaan itu disejalankan dengan upacara kesadaran nasional yang digelar di halaman Mapolres Karimun.

Upacara itu turut dihadiri Wakapolres Karimun, Kompol Herie Pramono, para Pejabat Utama Polres Karimun (PJU), Kapolsek daratan serta personel Polres Karimun.

11 personil berprestasi itu diantaranya, Aipda Azsharie Syah Ps. Kanitbintibsos Satbinmas atas prestasinya sebagai petugas Polsi RW Kel. Darussalam yang melakukan mediasi dan problem Solving warga sebanyak 3 perkara.

Bripka Harpen Sosuro, S.H. Bamin Sihumas atas prestasinya nominasi terbaik dalam lomba video kreatif yang diselenggarakan oleh Komisi Kepolisian Nasional tingkat pusat.

Bripka Ali Amral Banit Satintelkam atas prestasinya sebagai pelayan publik standar pelayanan dengan nilai 88,71 oleh Ombudsman.

Brigpol Riski Martaon, S.H. atas prestasinya sebagai juara 1 pemenang lomba Manajemen Citra dengan nilai 95 point.

Briptu Helman Bamin Sihumas atas prestasinya nominasi terbaik dalam lomba video kreatif yang diselenggarakan oleh Komisi Kepolisian Nasional tingkat pusat.

Briptu Imelda Sartika Pasaribu, S.H. Bamin Sihumas atas prestasinya nominasi terbaik dalam lomba video kreatif yang diselenggarakan oleh Komisi Kepolisian Nasional tingkat pusat.

Bripda Kurniawan Adi Maulana atas prestasinya pengisian aplikasi BOS dengan jumlah 568 giat.

Penda Suranto S.H. Ps. Kaurmin Baglog atas prestasinya juara I lomba pengucap Panca Prasetya Korpri pria Kabupaten Karimun.

Pengatur TK I Dwi Rochani Ps. Kaurmin Bagren atas prestasinya sebagai juara I lomba pengucap Panca Prasetya Korpri wanita Kabupaten Karimun.

Pengatur TK I Ade Harianty Banum 2 Sikeu atas prestasinya juara I lomba pengucap UUD 1945 wanita Kabupaten Karimun.

Dan terakhir diberikan kepada Pengatur TK I Andri Kusuma Ps. Paursubbagkerma bagops atas prestasinya juara II lomba pengucap UUD 1945 pria Kabupaten Karimun.

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyampaikan bahwa upacara kesadaran nasional serta pemberian penghargaan ini merupakan suatu bentuk upaya meningkatkan kinerja personel Polres Karimun bukan suatu yang berlebihan namun penghargaan ini diberikan bagi personel yang berprestasi yang dapat membanggakan kesatuan kerjanya.

“Dalam pemberian penghargaan ini saya juga mengapresiasikan kepada seluruh jajaran personel Polres Karimun baik dalam bidang pelyanan publik, fungsi pembinaan maupun operasional yang telah melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan optimal sehingga meningkatkan kepercayaan terhadap Polri,” katanya.

Kapolres berharap, personel Polres Karimun kedepan dapat melaksanakan tugas dilapangan sesuai dengan bidang tugas masin-masing.

“Mari tingkatkan solidaritas, perbanyak ibadah, tetap amanah, dan pantang menyerah untuk Polres Karimun semakin jaya,” tambahnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *