Warga Karimun Digegerkan Penemuan Mayat, Ini Penyebabnya!

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gideon Karo Sekali. (Foto: Riandi/Radarsatu.com).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sekitar pukul 19.30 WIB, warga Karimun digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membusuk terbaring di kamar di kawasan Baran Satu, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kamis (14/12/2023).

Mayat pria tersebut diketahui bernama Marjono (41). Berdasarkan hasil hasil pemeriksaan forensik yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polres Karimun, pria malang tersebut meninggal dikarenakan penyakit yang dideritanya.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Gideon Karo Sekali mengatakan, pria itu diperkirakan telah meninggal dunia sejak empat hari yang lalu.

Baca Juga :  Hedtiandri Terpilih Sebagai Ketua FTBM Anambas

Penyebab kematian korban diduga akibat penyakit yang diderita, yang berada di bagian dada ditandai dengan bintik pendarahan pada dada bagian atas.

“Pembusukan mayat lanjut dengan tanda-tanda ditemukan bintik pendarahan pada dada bagian atas, kuku jari kaki dan tangan ditemukan tanda warna kebiruan, tercabutnya bulu rambut pada kepala, kulit ari sudah mengelupas,” kata AKP Gideon Karo Sekali, Jumat (15/12/2023).

AKP Gideon mengatakan, kematian pria tersebut dapat dipastikan tidak ada indikasi kekerasan. Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya yang hendak mengantar makanan kepadanya.

Baca Juga :  Malaysia Siap Investasi 350 Miliar di Batam

“Tidak ditemukan bekas kekerasan pada tubuh mayat. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh adiknya yang hendak mengantar makanan pada pukul 19.30 WIB.  Saat itu korban tidak menyahut panggilan, setelah masuk ke dalam rumah korban sudah tidak bernyawa di dalam kamarnya,” tambahnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.