Jaga Silaturahmi Dengan Warga Serda Efin Wijaya Berikan Komsos Motivasi

Babinsa Koramil 04/Tebing, Serda Efin Wijaya Saputra saat melaksanakan Komsos dengan para pelaku UMKM. (Foto: Riandi/Radarsatu.com).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Babinsa Koramil 04/Tebing, Serda Efin Wijaya Saputra melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), di Pantai Ketam Desa Pongkar, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Kamis (7/12/2023).

Komsos yang dilakukan Serda Efin Wijaya Saputra kepada salah satu pengusaha UMKM pedagang Mikro, Nasran sebagai penjual kedai jajanan yang biasa dibutuhkan oleh pengunjung Pantai Ketam.

Serda Efin Wijaya Saputra mengatakan, kegiatan Komsos ini rutin dilakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi kepada warga Binaan khususnya Nasran pemilik usaha UMKM agar selalu menjaga kualitas jajanan  dan berinovasi dengan jualan yang baru.

Kemudian jangan lupa pula selalu mengedepankan kesehatan karena kita lihat sekarang ini sudah banyak beredar makanan anak- anak yang sudah banyak terkontaminasi dengan bahan pengawet dan pemanis buatan yang dapat memicu timbulnya penyakit.

“Melalui Komsos ini, juga Babinsa memberikan motivasi dan mendengarkan apa yang menjadi keluhan para warga terkait pengembangan usaha mereka selain itu juga Komsos dengan pelaku UMKM ini, merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan,” katanya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *