Wujudkan Pemilu Aman dan Lancar, Polsek Balai Karimun Bersama PPK Gelar Coffee Morning

Kapolsek Balai Karimun, AKP Melki saat menggelar coffe morning bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Dalam rangka silaturahmi dan menjalin sinergitas, Polsek Balai Polres Karimun melaksanakan coffee morning bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karimun dan Selat Gelam di kedai kopi Ocean Corner Coastal Area, Selasa (5/12/2022).

Coffe morning tersebut, dihadiri  Kapolsek Balai Karimun, AKP Melki Sihombing didampingi Ps. Panit Binmas Polsek Balai Karimun, Aiptu Waluyo Hambali, Ps. Panit Intelkam Polsek Balai Karimun Aipda Maulana dan Ketua PPK Kec. Karimun Jhon Edwin Star, Ketua PPK Kec. Selat Gelam Harun Buku.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Melki menjelaskan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi, serta mengajak kepada jajaran PPK yang berada di dua Kecamatan bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun yang dimana saat ini sudah memasuki tahapan kampanye, agar dapat berjalan dengan aman, jujur dan adil.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing pejabat PPK mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Balai Karimun  yang telah melaksanakan coffee morning para penyelenggara pemilu sehingga dapat terbangun hubungan dan kerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Balai Karimun.

“Mari bersama-sama kita mensukseskan pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Karimun agar berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *