Baznas Rohil Serahkan SK UPZ Kepada Dua OPD Rohil

Penyerahan SK UPZ untuk dua OPD di lingkungan Pemkab Rohil oleh BAZNAS Rohil. (Foto: Chan)

ROHIL, RADARSATU.com — Berbagai inovasi dan terobosan dilakukan Komisioner Baznas Rokan Hilir (Rohil) melalui Bidang Pengumpulan zakat dalam upaya untuk meningkatkan perolehan dan masukan dana ummat yang dikelola Baznas Rohil.

Upaya ini terus berjalan saat Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir kembali bersilaturahmi sekaligus menyerahkan SK UPZ untuk dua OPD di lingkungan Pemkab Rohil, Senin (4/12/2023).

Surat Keputusan Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) ini di serahkan ke Kantor DPMPTSP dan kemudian ke Kantor Disperindagsar Rokan Hilir.

Di Kantor DPMPTS  kedatangan Ustaz Syafruddin disambut Sekretaris Dinas DPMPTS. sementara di Kantor Dinas Perindustrian Dan Pasar kedatangan Bidang Pengumpulan Baznas Rohil ini disambut Zamri, Sekretaris Disperindagsar  Neneng,Bedahara Disperindagsar Rohil.

Staff Bidang Pengumpulan Baznas Rohil, Syafruddin didampingi Staff bidang pengumpulan, Ridho Ilahi menyebutkan Baznas Rohil terus berupaya untuk meningkatkan perolehan dan peningkatan penerimaan zakat di Rohil.

“Ini tugas kami dan ini juga realisasi dari apa yang di harapkan,target dari seluruh Komisioner, insyaallah,” Tegas Syafrudin.

Terpisah,Ketua Baznas Rohil, Ustadz Jefrizal menyebutkan seiring waktu pgoram kerja Baznas Rohil terus berjalan untuk meningkatkan perolehan zakat.

“Target kita untuk meningkatkan perolehan zakat,sebagai Badan resmi pemgumpulam zakat dan penyaluran zakat,kami terus berupaya dan berinovasi serta menjalin kemitraan sehingga dapat terealisasi dan terlaksana dengan baik, ” tutupnya. (Chan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *