DPD Partai Golkar Karimun Gelar Bimtek Calon Legislatif

KARIMUN, RADARSATU.COM – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pembekalan kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Karimun, di Hotel Selat Gelam, Kamis (30/11/2023).

Bimtek itu turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Yusuf Sirat, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Raja Bahtiar, Pengurus DPD Partai Golkar dan Para Caleg partai Golkar.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, sesuai tema yang diambil yakni, Mantapkan Langkah Menuju Kemenangan Pemilu 2024, ia optimis bahwa dengan pembekalan yang diberikan ini dapat mempertahankan 8 kursi di DPRD Kabupaten Karimun.

“Ini menjadi tanggung jawab DPD dan tanggung jawab kita semua khususnya keluarga besar partai Golkar,” kata Rafiq.

Selain bimbingan teknis, pihaknya juga akan melaksanakan konsolidasi partai dalam rangka bagaimana mengatur strategi-strategi agar partai Golkar dapat mencapai tujuan mengantarkan teman-teman para calon anggota legislatif baik DPRD tingkat kabupaten/kota, DPRD tingkat Provinsi maupun DPR RI.

“Kita akan terus mengadakan konsolidasi-konsolidasi berdasarkan Dapil yang ada dan kita juga akan melibatkan PK PDPL dalam rangka menyusun strategi tersebut,” ujarnya.

Setelah melakukan konsolidasi, DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun juga akan memberikan pelatihan-pelatihan kepada para saksi-saksi dari partai Golkar.

“Sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun saya mengajak kepada kader-kader Partai Golkar untuk sama-sama mensukseskan Pilpres dan mensukseskan Pileg tahun 2024 mendatang khususnya pemilihan anggota DPRD Kabupaten Karimun, DPRD Provinsi Kepulauan Riau dan juga DPR RI,” tambahnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *