Tim Kampanye Daerah Bengkalis Pendukung Prabowo-Gibran Dibentuk

Pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran dalam koalisi Indonesia Maju telah resmi dibentuk di Kabupaten Bengkalis Berlian resto. (Foto:RN)

BENGKALIS, RADARSATU.com — Pembentukan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran dalam koalisi Indonesia Maju telah resmi dibentuk di Kabupaten Bengkalis Berlian resto, Rabu (22/11/2023) malam.

Ketua DPC partai Gerindra, Muhammad Safi’i mengucapkan terimakasih kepada semua koalisi partai yang hadir dalam pembentukan tim kampanye daerah yang hadir untuk kemenangan Prabowo gibran.

“Kita terus semangat untuk memenangkan beliau,” kata ketua DPC yang akrab di sapa atah pi’i tersebut.

Koalisi Indonesia Maju pengusung bakal calon presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 .

Sekjen Partai Gerindra, Iskandar menyebut pertemuan Koalisi partai Indonesia Maju pada hari ini turut membahas strategi kampanye yang tinggal beberapa hari lagi akan di laksanakan. Kita hanya meminta publik menunggu untuk melakukan koordinasi dan diskusi dengan koalisi parpol kemenangan Prabowo Gibran ini.

“Kita tunggu beberapa hari ini ya,” ucapnya.

Dirinya berharap pertemuan tersebut merupakan awal dari sebuah semangat baru dan akan terus berlanjut untuk menyusun strategi yang baik dalam memenangkan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden RI tahun 2024 yang akan datang.

Acara di lanjutkan penuh dengan rasa keakraban diantara koalisi partai yang hadir, dan di tutup dengan sesi foto bersama. (RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *