Golkar Usul Ade Angga Maju di Pilwako Tanjungpinang

Ade Angga diusulkan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang pada tahun 2024. (Foto: istimewa)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Politisi Golkar, Ade Angga diusulkan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tanjungpinang pada tahun 2024 mendatang.

Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto pada Selasa (21/11/2023) kemarin sudah mengeluarkan surat penugasan ke Ade Angga agar ikut di Pilwako Tanjungpinang 2024.

Pada Rabu (22/11/2023), mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungpinang itu mengatakan, usai menerima surat tugas, ia akan melakukan konsolidasi internal partai dan sosialisasi ke masyarakat.

“Saya akan berkomunikasi dengan jajaran internal partai, tokoh masyarakat dalam rangka mensosialisasikan surat tugas,” katanya.

Ketua Askot PSSI Tanjungpinang itu juga menuturkan, isu kemiskinan dan pengangguran akan menjadi fokus utamanya. Saat ini angka pengangguran dan kemiskinan di Tanjungpinang masih terbilang tinggi.

“Saya akan fokus di ekonomi, masih banyak potensi ekonomi yang bisa kita maksimalkan dan tempat yang belum tersentuh pusat perekonomian baru. Angka pengangguran dan kemiskinan kita masih cukup tinggi,” ucapnya.

Selain itu, ia terlebih dahulu akan fokus memenangkan Partai Golkar di semua Dapil pada Pileg mendatang.

“Fokus kita sekarang memenangkan Pileg terlebih dahulu,” tambahnya.

Penulis: RobbinEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *