PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Pembangunan Mushola SD Negeri 011 Tebing

Penampakan bangunan mushalah di SD Negeri 011 Tebing Desa Pongakar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimum. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – PT Timah Tbk menyerahkan bantuan biaya untuk menyelesaikan pembangunan Musala di SD Negeri 011 Tebing Desa Pongakar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimum.

Bantuan ini diserahkan langsung kepada Kepala Sekolah SD Negeri 011 Tebing Rahmad pada Jumat (17/11/2023) lalu.

Rahmad mengatakan, bantuan dari PT Timah Tbk akan digunakan untuk membeli bahan material seperti keramik, semen dan lainnya agar dapat mempercepat pembangunan Musala.

Ia berharap, nantinya dengan bantuan dari PT Timah Tbk dapat mempercepat penyelesaian Musala sehingga bisa segera digunakan oleh warga di sekolah maupun masyarakat sekitar.

“Kami merasa senang¬† dan bahagia dengan adanya perhatian serta bantuan dari perusahaan, dengan adanya bantu ini semoga proses pembangunan dapat cepat selesai sehingga dapat di gunakan “.

Dengan adany Mushola ini kami ingin mendidik anak anak sejak kecil supaya dapat mengerjakan sholat dengan baik sehingga kedepan anak anak memiliki akhlak yang baik.

Kami berharap dan selalu mendo’a kan semoga kedepan perusahaan dapat semakin berkembang sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positif akan keberadaan perusahaan,” harap Rahmad.

Senada, Adam salah satu masyarakat di sekitar sekolah SD Negeri 011 Tebing menyampaikan kegembiraannya dengan adanya bantuan dari PT Timah Tbk sehingga pekerjaan pembangunan Mushola dapat berjalan lancar.

“Pembangunan Musala ini sudah berjalan cukup lama karena keterbatasan anggaran sehingga pembangunan menjadi terkendala,” katanya.

Sementara itu, Camat Tebing Khaidir memberikan apresiasi atas kepedulian PT Timah Tbk untuk membantu masyarakat di wilayah operasional sehingga kontribusi perusahaan dapat dirasakan langsung.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tebing untuk bisa bersama -sama menjaga PT Timah Tbk serta mendukung kegiatan operasionalnya sehingga keberadaan perusahaan memberikan dampak yang positif terhadap masyarakat,” ucapnya. (*)

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *