Polres Karimun Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Ketua Tim Puslitbang Polri, Kombes Pol Ade Djadja Subagdja dan Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus foto bersama (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Puslitbang Polri melaksanakan kegiatan penelitian tentang “Penguatan peran Polri dalam menanggulangi intoleransi dan radikalisme guna mencegah terorisme tahun 2023” di Polres Karimun, Rabu (15/11/2023).

Kegiatan Puslitbang Polri yang dilaksanakan di gedung Catur Prasetya Polres Karimun ini di pimpin oleh Kombes Pol Ade Djadja Subagdja selaku Ketua Tim, AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Pembina Tk I Dr. Sarah Nuraini dan Penata Tk I Verawati.

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Lya Fadli Agus, Kepala Dinas Kesbangpol, Kepala Kantor Kementrian Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus mengucapkan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri serta para tamu undangan.

“kami Polres Karimun dalam hal ini siap bersinergi mendukung Program Tim Puslitbang Polri. Semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi Polres Karimun dan masyarakat Kabupaten Karimun khususnya dalam hal penanggulangan radikalisme dan terorisme,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Puslitbang Polri, Kombes Pol Ade Djadja Subagdja juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Karimun, tokoh masyarakat dan hadirin yang turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan berkaitan jelang dilaksanakannya Pemilu tahun 2024 mendatang. Wilayah Kepri ini masuk dalam Zona aman namun kita tidak boleh menganggap remeh mengenai Intoleran dan Radikalisme.

“Kami berharap penelitian yang dilakukan ini dapat memberikan dampak positif terhadap upaya Polri dalam menanggulangi intoleransi dan radikalisme serta termasuk pencegahan terorisme,” katanya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan wawancara internal dan eksternal oleh Tim Puslitbang Polri.

Penulis: HarryEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *