Pengabdian IDI untuk Kesehatan Masyarakat Dapat Apresiasi dari Pj Wali Kota Tanjungpinang

Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan Bersama Ikatan Dokter Indonesia. (Foto: Ran)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Sempena peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Ke-73, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia) dan masyarakat mengikuti kegiatan senam sehat bersama Persatuan Diabetes Indonesia (Persadia) dan masyarakat, di halaman Terminal Sei Carang, Minggu (29/10).

Hasan mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mengapresiasi IDI yang telah mengabdi untuk kesehatan masyarakat.

“Semoga IDI semakin maju dalam memberikan pelayanan-pelayanan kesehatan, motivasi dan semangat kepada masyarakat untuk melaksanakan pola hidup sehat,” ungkapnya.

Menurut Hasan, IDI Cabang Kota Tanjungpinang beserta pengurus sangat aktif dalam melaksanakan kegiatan positif untuk masyarakat dan berdampak pada kesehatan masyarakat.

“Banyak kegiatan sosial dan sosialisasi kesehatan yang dilakukan IDI untuk masyarakat. Seperti hal nya pagi ini, selain untuk menjaga kesehatan tubuh, melalui kegiatan senam bersama menjadi momen untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Semoga dengan kebersamaan dapat menambah keakraban kita semua dalam membangun kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Hasan dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat mendukung program prioritas Pemerintah.

“Dengan bersinergi bersama, kita jaga kebersihan lingkungan dengan aktif melaksanakan gotong rotong di wilayah masing-masing, dukungan untuk percepatan penurunan stunting dan sukseskan pemilu dengan menggunakan hak pilih suara dan turut menjaga kondusifitas sehingga pemilu berjalan aman lancar. Selain itu Pemerintah bersama jajaran juga terus menjaga kestabilan harga bahan pokok demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Selanjutnya untuk meramaikan kegiatan, dibagikan doorprise kepada peserta, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat di lokasi tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *