Peringatan Pengabdian AKABRI, Polres Bengkalis Gelar Bakti Sosial untuk Lansia

Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro Saat Memberikan Bantuan Sosial Secara Simbolis. (Foto: Ria Noviana)

BENGKALIS, RADARSATU.com — Dalam rangka merayakan 33 tahun pengabdian dari Akademi Kepolisian (Akabri) angkatan tahun 1990, Polres Bengkalis menggelar bakti sosial.

Kegiatan itu, diadakan sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada para alumni Akabri 90 yang telah memberikan pengabdian selama tiga dekade lebih kepada negara dan masyarakat.

Dalam acara bakti sosial, Polres Bengkalis berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk organisasi sosial dan masyarakat setempat dengan mengundang masyarakat lansia Kabupaten Bengkalis untuk di berikan pengobatan serta bingkisan sembako, di Gedung Serba Guna Polres Bengkalis, Sabtu (28/10/2023).

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Polres Bengkalis menyediakan bantuan kesehatan, sembako, dan kebutuhan pokok kepada warga yang membutuhkan.

Selain itu, juga diselenggarakan kegiatan sosial lainnya, seperti pemberian bantuan pendidikan kepada anak-anak kurang mampu.

“Kegiatan ini juga mengedukasi masyarakat tentang keamanan dan kepatuhan hukum,” kata Kapolres Bengkalis ini.

Kegiatan bakti sosial ini mendapat sambutan positif dari masyarakat dan alumni Akabri 90, yang merasa terhormat dan bersyukur atas peringatan 33 tahun pengabdian mereka.

Selain itu, acara ini juga mencerminkan semangat kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat Bengkalis dalam menjaga keamanan.

Dan kesejahteraan bersama. Polres Bengkalis berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut sebagai bentuk nyata dari komitmen mereka terhadap masyarakat di Kabupaten Bengkalis. (Ria Noviana/Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *