Kinerja Baik Mal Pelayanan Publik Tanjungpinang Dapat Apresiasi dari Pj Wali Kota Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang, Hasan Saat Memberikan Hasil Potongan Tumpeng Kepada Kepala DPMPTSP Tanjungpinang. (Foto: Ran)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com — Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun MPP ke-1 Pejabat Wali Kota Tanjungpinang, Hasan mengapresiasi atas kinerja dan pelayanan yang telah diberikan melalui Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tanjungpinang.

Hasan mengatakan bahwa kehadiran MPP Kota Tanjungpinang menjadi rumah kebersamaan yang menyatukan layanan Pemerintah, instansi vertikal, BUMN serta swasta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Keberadaan MPP ini sebagai bukti kebersamaan dalam memberikan kemudahan untuk masyarakat dengan sejumlah pelayanan berbagai bidang dalam satu gedung. Terima kasih atas kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh semua yang bergabung di MPP yang sudah baik, serta telah melayani masyarakat dengan profesional,” ungkap Hasan.

Dalam kesempatan itu, Hasan turut mengucapkan selamat atas keberadaan MPP Tanjungpinang sudah berusia satu tahun yang diharapkan terus  mempermudah pelayanan masyarakat, dapat memberikan kepastian investasi dan kemudahan mengurus perizinan bagi kalangan dunia usaha.

“Kita harus mempertahankan yang sudah baik, dan teruslah berinovasi, sekaligus lakukan langkah strategis dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik. Anggap MPP ini adalah rumah yang kita hadiahkan untuk seluruh masyarakat Tanjungpinang,” sebutnya.

Selain itu, Hasan juga menyampaikan bahwa saat ini Pemerintah Kota Tanjungpinang konsen terhadap kebersihan lingkungan. Maka diimbau keada keluarga besar MPP juga dapat mendukung dengan meningkatkan semangat gotong royong membersihkan lingkungan.

“Kita mulai dari menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja, dapat dengan melaksanakan kegiatan gotong royong secara rutin disekitar kantor. Agar lingkungan sekitar kantor selalu terlihat bersih, bebas dari sampah dan nyaman karena kantor pelayanan tentunya akan banyak masyarakat yang datang,” harapnya.

Selanjutnya, Hasan dan Kepala DPMPTSP bersama jajaran staf melaksanakan doa bersama dan melakukan pemotongan tumpeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *