Kepala Imigrasi Kelas I Tanjungpinang Berganti, Kini Dijabat Adityo Agung

Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Khairil Mirza. (Foto: Robbin/Radarsatu)

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com Kepala Kantor Imigrasi kelas I Tanjungpinang, Khairil Mirza berpindah tugas menempati jabatan baru bidang analis kepegawaian Ahli Madya pada Sekretariat Direktorat Jenderal Imigrasi Jakarta Selatan.

Kini, posisi Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang diisi Adityo Agung Nugroho yang sebelumnya menjabat kepala Kantor Imigrasi Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Hal ini usai serah terima jabatan dan pelantikan yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkuham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram, Senin(23/10).

Khairil Mirza sebelumnya telah menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang sejak 12 November 2021 lalu. Sebelumnya, Mirza menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Uban.

Humas Kantor Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Ryawantry mengatakan terkait serah terima jabatan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Pimpinan dalam rangka penyegaran alih tugas jabatan.

“Kita (Imigrasi, Red) ini merupakan jabatan Vertikal dengan Kantor Pusat dan bukan Horizontal. artinya mutasi jabatan itu jika diperlukan dan dibutuhkan oleh pusat, jadi semua tergantung kebijakan dari pimpinan pusat,” ungkap Rya.

Dirinya juga mengungkapkan seminggu sebelumnya jabatan Kasi Intel dan Penindakan (Inteldakin) Kantor Imigrasi Tanjungpinang juga telah dimutasikan sebelumnya dijabat Puthut Sindoro yang dimutasi dengan jabatan yang sama di Kantor Imigrasi Kalbar- Pontianak.

Kemudian jabatan Inteldakin saat ini dijabat oleh Pak Alex Pasaribu sebelumnya menjabat sebagai Kasi Lantaskim Kantor Imigrasi Kelas II Agam Bukit Tinggi.

Selama mengemban sebagai Kepala Kantor Imigrasi Tanjungpinang, Khairil Mirza banyak mengeluarkan inovasi dalam pelayanan keimigrasian salah satunya Si Comel (Imigrasi QR Code Mengawasi Ambil Paspor). (Robbin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *