Team ASP Kopi Asim 2 Jadi Juara Piala ASP Mobile Legends Kedai Kopi Asim 2023

Grand Final Turnamen Piala ASP Kedai Kopi Asim Mobile Legends tahun 2023 sukses digelar pada Minggu (8/10/2023), di ASP Kedai Kopi Asim Pelangi Juice, jalan Perdagangan No 87.B, Bagansiapiapi (Rohil). (Foto: Chan/Radarsatu)

ROHIL, RADARSATU.com — Grand Final Turnamen Piala ASP Kedai Kopi Asim Mobile Legends tahun 2023 sukses digelar pada Minggu (8/10/2023), di ASP Kedai Kopi Asim Pelangi Juice, jalan Perdagangan No 87.B, Bagansiapiapi (Rohil).

Team E-Sport ASP Kopi asim 2 menjadi juara pertama setelah mengalahkan Team Woi. Turnamen ini digelar oleh ASP Kedai Kopi Asim Pelangi Juice, untuk merespons antusiasme masyarakat terhadap E-Sport yang semakin tinggi.

Disela-sela acara turnamen itu juga merayakan HUT Rohil ke- 24 dan ulang tahun owner kopi asim yang ke 42 tahun. Terlihat pengusaha ASP Kedai Kopi Asim ini didampingi istri tercinta, Ketua KONI Rohil dan Team Panitia melakukan pemotongan tumpeng dan kue ultah.

Owner/ pengusaha ASP Kedai Kopi Asim mengatakan, industri E-Sport di tanah air terus tumbuh dengan basis penggemar yang semakin luas. Untuk itu, ASP Kedai Kopi Asim turut mendukung pengembangan industri ini.

“E-sport merupakan konvergensi yang pas antara dunia olahraga dan digitalisasi. Dan saat ini, sudah dikompetisikan di dunia global. Oleh sebab itu kehadirannya harus didukung sedini mungkin agar Indonesia khususnya Rokan Hilir mampu menjadi bangsa yang terkemuka dalam industri ini,” ucap Asim.

Tambahnya, Turnamen Piala ASP Kedai Kopi Asim Mobile Legends ini diadakan dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Kabupaten Rokan Hilir ke – 24, 04 Oktober 1999 – 04 Oktober 2023. Kegiatan ini sekaligus memberikan wadah kompetitif bagi pecinta dan pengemar E-Sports di Rokan Hilir.

Ia juga berharap mudah-mudahan oleh Raga E-Sports ini terus berkembang dan akan menghasilkan bibit-bibit atlet E-Sports terbaik di Rokan Hilir.

“Mengingat, tingginya animo E-Sports di Indonesia.Termasuk dengan atlet yang memiliki bakat-bakat hebat dalam mendukung berkembangnya industri E-Sports,” jelasnya.

Sementara itu Ketua KONI Rohil, Samsuri mengatakan, acara Tournamen MLBB yang diselenggarakan oleh ASP Kedai Kopi Asim adalah murni pembiayaan dari Kedai Kopi Asim, kami bangga ada masyarakat Rokan Hilir yang peduli akan kemajuan olahraga dan kami berharap akan muncul masyarakat atau pengusaha seperti kedai kopi Asim.

“Kami berharap iven iven seperti ini terus bergulir bukan hanya cabor MLLB saja tapi hendaknya cabang canbang olahraga lainnya, sehingga target Medali Emas untuk Rokan Hilir di Porprov 2026 di Dumai-Siak tercapai, ” Ujar Samsuri mengakhiri.

Dalam acara tersebut turut dihadiri, ESI Provinsi Riau, Ketua KONI Rohil, ESI Rohil, tamu undangan serta masyarakat pecinta dan pengemar Mobile Legends Rokan Hilir.

Hasil Grand Final Piala ASP Kedai Kopi Asim adalah sebagai berikut:

Juara 1 : Team ASP Kopi asim 2 (mendapatkan uang Rp.5.000.000+ Trophy+Medali+Sertfikat)

Juara 2 : Team Woi team (mendapatkan uang Rp.3.000.000+ Trophy+Medali+Sertfikat)

Juara 3 : Team Asp kopi asim 1 (mendapatkan uang Rp.2.000.000+ Trophy+Medali+Sertfikat)

Pemain MVP: Team Ayit (mendapatkab uang Rp. 500.000+Trophy+Medali+Sertfikat). (Chan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *