Wakil Ketua II DPRD Karimun Beri Bantuan Sampan Kepada Kelompok Nelayan Desa Degung

Wakil Ketua II DPRD Karimun, Rasno saat memberikan bantuan sampan kepada kelompok-kelompok nelayan di Desa Degung. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakil Ketua II DPRD Karimun, Rasno memberikan bantuan sampan kepada kelompok-kelompok nelayan di Desa Degung, Kamis (5/10/2023).

Pantauan di lapangan, bantuan sampan tersebut juga sepaket dengan mesin dan jaket pelampung untuk masing-masing nelayan.

Rasno mengatakan, bantuan ini tentunya untuk meringkan para melayam di Kabupaten Karimun, khususnya Nelayan Desa Degung.

“Iya alhamdulillah, hari ini saya turun langsung bertemu dengan para nelayan Desa Degung untuk besembang dan merealisasikan bantuan sampan dan kelengkapan lainnya untuk nelayan.

“Semoga ini sedikit meringankan para nelayan kita, dan kita akan terus medorong para nelayan di Karimun agar bisa melaut tanpa hambatan apapun melalui bantuan ini,” katanya.

Sementara itu, salah satu Ketua Kelompok Nelayan Desa Degung bernama Sudin sangat senang  atas bantuan yang diberikan Wakil Ketua II DPRD Karimun tersebut.

“Saya secara pribadi sangat senang dengan bantuan ini, ditambah pak Rasno bisa turun langsung untuk berdiskusi bersama kami, pastinya ini suatu kebanggaan yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Penulis: HarryEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *