Maknai HUT TNI ke-78, Kodim 0317/TBK Gelar Doa Bersama

Anggota Kodim 0317/TBK saat melaksanakan doa bersama dalam rangka HUT TNI ke-78. (Foto: istimewa).

KARIMUN RADARSATU.COM – Kodim 0317/TBK menggelar vicon doa bersama dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, Selasa (2/10/2023) kemarin.

Kegiatan doa bersama ini dilakukan di dua lokasi berbeda. Untuk anggota yang beragama Muslim dilakukan di Masjid Al-Mutakin.

Sedangkan untuk anggota yang beragama Nasrani dilakukan di ruang rapat Kodim 0317/TBK, Jalan Jendral Sudirman Poros, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Doa bersama ini diikuti Pasi Ter Kodim 0317/TBK, Kapten Inf. Parianto, Pasi Ops Lettu Inf L. P. Sihaloho, Pasi Pers Kapten Inf Eka S Nasutiondan dan seluruh anggota.

“Kegiatan doa bersama ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78, yang merupakan wujud dari cinta terhadap tanah air,” kata Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik.

Menurutnya, tanpa nasionalisme untuk menjaga NKRI akan sulit menjalankan ibadah dan proses belajar-mengajar dalam mengisi kemerdekaan ini.

“Menjaga persatuan dan kesatuan adalah kewajiban yang tak boleh terabaikan. Mencintai tanah air ini merupakan bagian dari iman,” ujarnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *