22 Team Berlaga Piala ASP Kedai Kopi Asim Cup Ikuti Technical Meeting

22 Team Berlaga Piala ASP Kedai Kopi Asim Cup Ikuti Technical Meeting. (Foto: Chan/Radarsatu)

ROHIL, RADARSATU.com — Jelang pertandingan Mobile Legends (ML) pada tanggal 7 Oktober 2023, panitia mengadakan Technical Meeting (TM) di ASP Kedai Kopi Asim Pelangi Juice.

Puluhan perwakilan peserta lomba yang berasal dari kategori umum melalui perwakilannya memperhatikan secara seksama peraturan dan rencana pelaksanaan yang dibacakan oleh penyelenggara.

Ketua Panitia Piala ASP Kedai Kopi Asim Cup, Siswandi mengungkapkan peraturan permainan dalam technical meeting.

Salah satunya adalah setiap pemain wajib memiliki HP dan membawa charger sendiri, untuk jaringan kita menggunakan wifi ASP Kedai Kopi Asim 100 Mbps dan boleh jaringan sendiri.

Lanjut, Siswandi pemain satu team tidak boleh lebih dari 7 pemain (sudah termasuk leader dan cadangan, Red). Selain itu satu team yang telah didaftarkan tidak boleh diubah.

“Nantinya, semua team diundi secara acak untuk menentukan posisi pemain. setiap peserta wajib hadir tepat waktu, 15 menit sebelum pertandingan dimulai. Dan ditambah waktu 15 menit lebih dan di nyatakan gugur apabila tidak hadir,” kata Ketua Panitia Siswadi didampingi Owner ASP Kedai Kopi Asim, Minggu (1/10/2023) sore.

Siswandi mengatakan mengenai peraturan-peraturan penting selama berjalannya lomba yaitu peserta diharapkan login 5/10 menit sebelum berlangsungnya pertandingan.

“Ban Pick live chat dilarang terkecuali pause (P), boleh menggunakan Stiker (emote) dan Recall. Itu merupakan peraturan yang harus ditaati para peserta.” tambah Siswadi.

Sementara, Owner ASP Kedai Kopi, Asim menjelaskan, agenda turnamen ini dibuat dalam rangka menyambut HUT Rohil Ke-24. Dengan diadakan turnamen Mobile Legends ini untuk mengasah kemampuan dan menambah ilmu dalam permainan dan menguji kekompakan tim serta menjalin silaturahim antar peserta lomba yang lain.

“Untuk Jadwal pertandingan di mulai pada tanggal 7 sampai 8 Oktober. Pertandingan di mulai pada pukul 1 siang sampai pukul 5 sore, lokasi pertandingan nanti di ASP Kedai Kopi Asim tepatnya di jalan Perdagangan (Bagansiapiapi),” sebutnya.

Menurut keterangan Asim, sebelum turnamen Mobile Legends ini, dirinya juga pernah membuat turnamen bola Futsal. Untuk turnamen Mobile Legends ini sudah beberapa kali dilakukan termasuk turnamen sekarang ini.

“Terkait masalah dana kita pakai dana pribadi semua tidak ada pakai sponsor atau pun anggaran dari pihak lain,” tutup Asim mengakhiri.

Pada kegiatan ini pihak Panitia melakukan siaran langsung di channel youtube Asim dan Facebook Asim Edi Sendera saat pertandingan berlangsung.

Dalam agenda Technical Meeting itu dihadiri oleh Owner / pengusaha kedai kopi ASP Asim , Ketua panitia Siswadi, Sekretaris, dan turut dihadiri 22 Team yang akan bertanding. (Chan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *