Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Kautsar Terealisasi, Rasno Tinjau Secara Langsung

Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Kautsar di Desa Gemuruh. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karimun, Rasno tinjau secara langsung pembangunan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Kautsar di Desa Gemuruh.

Beliau turun secara langsung untuk meninjau pembangunan pondok tersebut yang telah terealisasi tahap I.  Pembangunan pondok Pesantren tersebut menggunakan dana aspirasi.

“Alhamdulillah, pembangunannya tahap I sudah selesai, dan akan kita teruskan secara bertahap, pastinya pondok ini dimaksudkan untuk menciptakan generasi-generasi baru Tahfidz Qur’an yang berbakat, ” kata Rasno.

Kepala Dusun III Bukit Senang, Desa Gemuruh menyebut, Pembangunan Pondok ini merupakan salah satu pembangunan yang sangat baik untuk masyarakat Desa Gemuruh.

“Alhamdulillah, sekarang kami punya pondok pesantren yang dekat dengan permukiman, yang nantinya akan dijadikan tempat belajar anak-anak tentang agama dan Al-Quran secara intens disini. Saya mengucapkan terima kasih kepada pak rasno yang sudah berdedikasi secara terus-menerus di Desa Gemuruh,” tambahnya.

Penulis: RndEditor: Harry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *