Antisipasi Tindak Perjudian, Polres Karimun Melaksanakan Razia

Personil Satreskrim Polres Karimun melaksanakan razia praktik perjudian jenis Sie Jie. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Satreskrim Polres Karimun melaksanakan razia praktik perjudian jenis Sie Jie dan tindak perjudian lainnya di wilayah Kabupaten Karimun, Rabu (09/08/2023).

Razia itu dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Gidion Karo Sekali.

AKP Gidion Karo Sekali mengatakan, pelaksanaan razia ini dilaksanakan sebagai bentuk tindak lanjut dari keluhan atau laporan dari masyarakat untuk memberantas perjudian di wilayah Kabupaten Karimun.

Satreskrim Polres Karimun pun melakukan razia dibeberapa lokasi yang diduga melakukan praktik perjudian Sie Jie di wilayah Sungai Lakam Barat, Jalan Nusantara, Jalan Setia Budi dan Jalan Telaga Riau.

Namun dari razia yang dilakukkan, Satreskrim Polres Karimun belum menemukan adanya praktik perjudian tersebut.

“Dari hasil razia yang kita dilakukan belum ditemukan pelaku perjudian baik secara online maupun jenis perjudian lainya,” katanya.

Dengan demikian, Gidion menegaskan akan menindak tegas pelaku praktik segala jenis tindak perjudian di wilayah berjuluk Bumi Berazam tersebut.

Pihaknya juga mengimbau kepada seluruh pengunjung dan pemilik warung kopi (warkop) untuk tidak membuka tindak praktik segala jenis perjudian.

“Kita mengimbau kepada pengunjung dan pengelola warkop agar tempatnya jangan dijadikan tempat perjudian online atau jenis lainnya,” tegasnya.

Terakhir, ia menitipkan pesan bahwa peran serta seluruh masyarakat sangat dibutuhkan dalam membantu melakukan kontrol dan langkah antisipasi dengan memberikan setiap informasi aktivitas perjudian.

“Kami Polres Karimun meminta peran serta seluruh masyarakat untuk membantu melakukan kontrol dan langkah antisipasi dengan memberikan setiap informasi aktivitas perjudian dalam bentuk apapun ke Polres Karimun agar situasi kamtibmas di Kabupaten Karimun tetap aman dan terkendali,” tambahnya.

Penulis: RndEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *