Rapat Persiapan MTQ, Pawai Akbar Tingkat Kecamatan dan Desa Perapat Tunggal

Rapat Persiapan MTQ, Pawai Akbar Tingkat Kecamatan dan Desa Perapat Tunggal. (Foto: RN).

BENGKALIS, RADARSATU.COM – Agenda rapat persiapan Pawai Akbar MTQ tingkat Kecamatan dan Desa Perapat Tunggal telah dilaksanakan, Sabtu (13/5/2023).

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Ketua BPD, RT/RW, Anggota PKK, dan perangkat desa lainnya.

Dalam rapat persiapan ini terbentuk lah ketua panitia, sekretaris, dan bendahara yang akan di laksanakan pada 28 Mei 2023 tingkat desa Perapat Tunggal.

Dalam rapat kali ini juga di bahas tentang Pawai MTQ kecamatan yang akan dilakukan dengan jumlah peserta paling sedikit 100 orang.

Pawai MTQ ini diikuti 23 orang perangkat desa, BPD 5 orang RT/ RW 18 orang , linmas 10 orang , dewan juri orang, kompang 10 orang, PKK 10 orang ,BKL 7 orang, BKB 10 orang, LKMD 7 orang.

Dalam kegiatan MTQ ini juga dilakukan bazar UMKM /produk dari desa Perapat Tunggal, seperti produk kerupuk, terasi, produk kerajinan tangan dan lainnya.

MTQ ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan para peserta dalam membaca Al quran dan menambah ketaqwaan kita kepada Allah Subhana hu wataala ujar nya.

Setelah sekian lama kegiatan keagamaan seperti MTQ ini tidak dilakukan disebabkan oleh pandemi covid-19 yang berlangsung lebih kurang 2 tahun lamanya.

Penulis: RNEditor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *