Wabup Bagus Santoso Hadiri Halal Bihalal Paguyuban Pujakesuma DPD Bengkalis

Wakil Bupati Bagus Santoso menghadiri undangan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

BENGKALIS | Radarsatu.com – Masih dalam suasana lebaran, Wakil Bupati Bagus Santoso menghadiri undangan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M yang digelar Paguyuban Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera disingkat Pujakesema di Kantor DPD Pujakesuma Kabupaten Bengkalis Jalan Hangtuah Kota Duri Kecamatan Batin Solapan, Ahad (30/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Bagus Santoso menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang digelar DPD Pujakesuma Bengkalis .

“Selamat atas terselenggaranya acara halal bi halal, pertanda organisasi hidup dan aktif. Semoga Pujakesuma semakin maju dan jaya“, ujarnya.

Wabup Bagus Santoso juga menyampaikan banyak terima kasih atas kebersamaan dalam bingkai kekeluargaan sehingga Pujakesuma sudah eksis di Kabupaten Bengkalis.

Dikatakan Bagus Santoso yang di dapuk sebagai Dewan Pembina Pujakesuma Momen silaturahmi dan halal bihalal dapat semakin mempererat koordinasi dan sinergi Pujakesuma dengan Pemerintah untuk turut andil membangun Kabupaten Bengkalis.

Menyinggung masuknya tahun politik menuju Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 Wabup Bagus Santoso agar tetap bersatu dalam kedamaian. Tidak terprovokasi dan tidak terpancing kabar bohong alias hoax.

“Hanya di Paguyuban tempat netral tidak ada sekat dan dapat merangkul menyatukan warna warni baju politik. Silahkan bebas tentukan pilihan jangan gontok-gontokan”, pesannya.

Bagus Santoso menaruh harapan agar keberadaan organisasi menjadi sarana berembuk bermufakat dan bermanfaat bukan sebaliknya untuk ego kelompok akhirnya membuat sekat-sekat yang tak baik.

Berkaiatan dengan organisasi Ketua DPD Pujakesuma Sukatno mengucapkan terima kasih atas kepedulian Wabup Bagus Santoso yang berkenan hadir menyempatkan waktunya.

“Kehadiran Wabup sebagai motivasi kami semua pengurus untuk bangkit dan serius memajukan Pujakesuma serta ikut sumbangsih membangun Kabupaten Bengkalis”, katanya.

Hal lain disampaikan Sunarno sekretaris Pujakesuma bahwa akan mengadakan pelantikan pengurus Pujakesuma di Hotel Surya Duri.

“Insya Allah bulan Mei kami mengundang Bupati, Forkompimda dan keluarga besar Pujakesuma serta masyarakat untuk pelantikan” jelasnya.

Rangkaian acara halal bi halal di isi dengan tausiah oleh kyai Muhammad Nur Ali Rahman berlanjut ramah tamah dan makan siang.

Tampak hadir pada acara tersebut para tokoh dan sesepuh Jawa diantaranya Pakde Hardiman, Pakde Sofyan, Pakde Wardoyo, Ustadz Priyono, Samsu Dalimunte, Srikandi Pujakesuma, DPC Pujakesuma Pinggir, Mandau, Batin Solapan dan Talang Muandau undangan lainnya. (Inf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *