Sebelum ke Jakarta, Bupati dan Wabup Anambas Hadiri Raker BP2KKJ

ANAMBAS, RADARSATU.com – Bupati Anambas Abdul Haris dan Wabup Wan Zuhendra menghadiri Rapat Kerja (Raker) I Badan Perjuangan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Jemaja (BP2KKJ) di balai pertemuan Desa Ulu Maras, Jemaja Timur, Minggu (15/11/2021).

Keduanya disambut langsung oleh Ketua Umum BP2KKJ Edi Ja’far, Camat Jemaja Timur Indra Gunawan, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Sahlan, dan seluruh tamu undangan dan masyarakat pulau Jemaja yang hadir.

Kehadiran Bupati dan Wabup ini tidak berlangsung lama dikarenakan akan terbang ke Jakarta dalam menghadiri rapat di Kementerian, Senin (15/11/2021) besok.

” Saya bersama bapak wakil bupati meminta maaf tidak bisa duduk bersama dalam acara hari ini dalam agenda rapat kerja BP2KKJ berhubung besok kami wajib hadir di acara Kementrian,” katanya, Minggu (14/11/2021).

Selain undangan ini, Haris juga menyampaikan ada beberapa agenda pada hari yang sama yang harus hadir di Batam, tetapi di kehadiran undangan kementrian lebih penting karena menyangkut dengan Dana Bagi Hasil (DBH) Ini juga untuk daerah.

“Saya berkeinginan untuk bisa duduk bersama dalam rapat kerja hari ini mengingat tugas besok sudah harus hadir di kementrian membahas menyangkut DBH ini juga untuk daerah kita,” jelasnya.

Dalam sambutannya Haris mengatakan, pemerintah mendukung mendorong dalam berjuang untuk pemekaran kabupaten kepulauan jemaja hingga jadi mudah mudahan berhasil kedepannya.

“Kita dari pemerintah Bupati dan wakil bupati mendukung dan mendorong perjuangan pembentukan kabupaten pulau jemaja ini berhasil kedepannya,” ucapnya.

“Untuk tercapainya yang diinginkan, mesti ada kekompakan dan keseriusan dalam berjuang,” sambungnya.

Dengan membacakan basmalah, Bupati Anambas membuka secara resmi Raker I BP2KKJ.

“Bismillahirrahmanirrahim, Rapat Kerja I BP2KKJ di kepulauan Jemaja saya nyatakan di buka,” ucapnya.

Pantauan di lapangan, usai membuka acara Haris keluar gedung pertemuan menuju Bandara Letung untuk terbang tujuan Batam.

(Hrs)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *