Daerah  

Suhardiman Amby Hadiri Muscab IV DPC PPP Kuansing

KUANSING, RADARSATU.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kuansing di Balai Diklat Pemkab Kuansing, Senin (25/10/2021).

Musyawarah dengan agenda pemilihan Ketua DPC PPP Kuansing itu turut dihadiri Ketua DPW PPP Provinsi Riau Syamsurizal yang juga anggota DPR RI.

Dalam sambutannya, Suhardiman meminta agar DPC PPP Kuansing dapat bekerjasama dengan pemerintah untuk membangun Kuansing.

“Saya yakin PPP akan besar di masa yang akan datang dengan adanya Muscab ke- IV yang akan berlangsung hendaknya sukses dan pengurus yang baru kedepannya untuk dapat berkoordinasi dan bersinergi untuk membangun Kuansing yang kita cintai,” katanya, Senin (25/10/2021).

Ketua DPC PPP Kuansing Sardiyono mengapresiasi kehadiran para pengurus partai dalam Muscab ke-IV DPC PPP Kuansing.

“Mari kita sebagai kader DPC PPP Kuansing majukan dan sukseskan acara dalam Musda IV partai,” ajaknya.

Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal meminta agar pengurus terpilih dapat mengimplementasikan strategi politik untuk pemenangan dan suksesi PPP.

“Seperti kita ketahui bersama pengurus DPP PPP ditingkat pusat saat ini juga berencana untuk mengikuti bursa Pemilu Cawapres pada tahun 2024,” tutupnya.

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *