Daerah  

Bupati Inhil Berikan Hadiah Kepada Dua Orang Khalifa

TEMBILAHAN,RADARSATU.COM – Bupati HM.Wardan berikan hadiah kepada dua orang Kafilah berprestasi asal Inhil yang telah mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat Nasional XXVI 2021 yang dilaksanakan di Sofifi Maluku Utara 14-22 Oktober yang lalu.

Penyerahan hadiah yang dilaksanakan di rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan turut mendampingi Bupati, Ketua TP PKK Hi.Zulaikhah Wardan, Asisten I, Kabag Kesra Setda Inhil, Senin (25/10/2021).

Adapun kafilah yang berhasil mengukir prestasi di STQ tersebut atas nama Siti Suryani meraih juara II dan Sahidin terbaik 9 tingkat Nasional Golongan 100 Hadist dengan sanad keduanya merupakan Santriwan dan Santriwati santri Ponpes Baqiyatussa’adiyah Tembilahan Hulu pada STQ Nasional XXVI 2021 di Sofifi Maluku Utara dalam kategori Penghapal Hadits yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Inhil di tingkat Nasional.

Dimana dalam Pelaksanaan STQ Nasional XXVI 2021 diikuti 589 peserta dari seluruh provinsi di Tanah Air pada 14-22 Oktober 2021. Dengan beberapa cabang yang dilombakan diantaranya cabang Tilawah, cabang Tahfizh, cabang Tafsir, cabang Hapalan Hadits dengan senad, dan Hadits tanpa senad.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengucapkan terimakasih kepada dua orang Kafilah tersebut yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir di ajang tingkat nasional.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak Inhil dalam mengukir prestasi dan semoga ini bisa dapat dipertahankan serta lebih ditingkatkan lagi untuk kedepannya,”ujar bupati HM.Wardan. (Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *