Daerah  

Gelar Pelatihan, Ketua BEM FIS UNIKS Minta Pengurus Semakin Mantap

KUANSING, RADARSATU.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS) menggelar pelatihan teknik organisasi bagi anggota BEM FIS UNIKS dan mahasiswa UNIKS dan luar UNIKS.

Pelatihan dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik M. Irwan dan dihadiri juga Dekan FIS UNIKS Rika Ramadhanti.

Dalam sambutannya M. Irwan menyampaikan tujuan dari pelatihan untuk memperdalam dan mengembangkan pengetahuan BEM tentang ilmu keorganisasian.

Pelatihan juga untuk memotivasi mahasiswa untuk berani berorganisasi dan mengembangkan penalaran, konsepsional dan kreativitas sebagai wujud intlektualitasme professional mahasiswa FIS UNIKS dalam menjawab problematika kebangsaan dalam tataran nasional.

Dalam pelatihan ini BEM FIS mengundang pakar di bidang-bidang nya seperti Wella Mayang Sari sebagai pemateri kewirausahaan, Argeomerta Lisva sebagai pemateri manajemen organisasi, M.Hamdan Syakirin sebagai pemateri teknik sidang, Yose Rizal sebagai pemateri kepemimpinan, Widya Sari sebagai pemateri kesekretariatan, dan Irhayandi sebagai pemateri manajemen aksi.

Ketua BEM FIS UNIKS Dani Saputra berharap para peserta mampu mengimplementasikan ilmu yang di dapat untuk memajukan organisasi masing-masing.

“Kami berharap setelah ini para peserta mampu memajukan orgnanisasi masing-masing dan khusus untuk BEM FIS UNIKS kami berharap akan menjadi corong pergergerakan mahasiswa Kuantan Singingi,” harapnya, Sabtu (16/10/2021).

(Sartika)
Editor: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *