Ratusan Pelajar Antusias Ikuti Vaksinasi Go To School Gurindam 12 Kodim 0317/TBK

KARIMUN, RADARSATU.COM – Ratusan pelajar di Kabupaten Karimun, mulai dari SD, SMP hingga SMA Sederajat sangat antusias mengikuti Vaksinasi Go To School Gurindam 12 yang diselenggarakan Kodim 0317/TBK bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Karimun Kamis (9/9/2021).

Tak hanya pelajar, masyarakat umum juga tampak hadir untuk mengikuti vaksinasi Go To School Gurindam 12 yang digelar di Makodim 0317/TBK itu.

Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto mengatakan, sebelum menggelar vaksinasi go to school di Makodim 0317/TBK, pihaknya juga melakukan di sekolah-sekolah.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun. Ini kaitannya dengan program sebelumnya, kita berangkat ke sekolah-sekolah namun ada sebagian siswa yang tidak bisa,” katanya.

Agus Rediyanto menjelaskan, vaksinasi diselenggarakan ini ditargetkan sebanyak 737 siswa-siswi yang belum melaksanakan vaksinasi COVID-19.

“Hari ini mereka siswa yang belum melaksanakan vaksin kita tarik datang kesini dengan target ada 737 orang yang akan kita capai,” ujarnya.

Sedangkan untuk masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi pertama maupun kedua pihaknya juga memperbolehkan dengan vaksin astrazeneca maupun vaksin sinovac.

“Sebagai persentase atas kebijakan bapak bupati Karimun kita harus mencapai angka 100 persen untuk khusus usia 12-17 tahun untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka,” tambahnya.

Penulis: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *