Tahun Ini, PT Timah Tbk Bagikan 32 Ekor Hewan Kurban ke Masyarakat Kepri dan Riau

KARIMUN, RADARSATU.COM – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442H/ 2021, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan sebanyak 32 ekor hewan kurban sapi kepada masyarakat di Wilayah Operasi Kepulauan Riau dan Riau, Senin (19/7/2021).

Hewan kurban ini disalurkan ke Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 7 ekor, Kecamatan Kundur Barat 12 ekor dan Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun sebanyak 13 ekor.

Penyerahan hewan kurban ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PT Timah Tbk sebagai bentuk komitmen PT Timah Tbk berbagi kepada masyarakat khususnya di moment Idul Adha.

Salah satu penerima hewan kurban Kelompok Nelayan dari Desa Pongkar Deny, menyampaikan apresiasinya kepada PT Timah Tbk yang telah menyerahkan bantuan hewan kurban bagi kelompok nelayan Desa Pongkar.

“Saya mewakili nelayan Desa Pongkar mengucapkan banyak terimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan hewan kurban untuk kelompok kami. Setiap tahun kelompok kita mendapatkan bantuan hewan kurban dari PT Timah. Dan untuk pemotongan kita bergantian di tiap-tiap anggota,” katanya.

Sementara itu, Pj.Kepala Desa Pongkar Sepsusiyeno, atas nama Pemerintah Desa Pongkar juga mengucapkan terimakasih kepada PT Timah melalui program CSR nya yang telah memberikan hewan kurban kepada masyarakat Desa Pongkar.

“Syukur alhamdulillah, tahun ini Masyarakat dan Nelayan dapat jatah hewan kurban, semoga bantuan ini menjadikan ladang amal ibadah untuk PT Timah, sehingga perusahaan sukses dan jaya, sehingga kontribusi kepada masyarakat dapat terus dirasakan,” tambahnya

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *