Akibat Ngantuk Saat Berkendara, Pengemudi Ini Hantam Trotoar Jalan

KARIMUN, RADARSATU.COM – Akibat mengantuk saat berkendara, pengemudi mobil Toyota Avanza BP 1028 GI menabrak trotoar jalan di kawasan jalan Coastal Area Karimun, Selasa (20/7/2021).

Insiden kecelakaan tunggal itupun sempat membuat heboh dan menjadi tontonan pengendara lainnya yang tengah melintas di lokasi tersebut.

Kerusakan yang ditimbulkan dari kecelakaan itu sendiri terlihat cukup parah. Bagian depan dan body mobil penyok serta kaca depan tampak pecah.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Saat itu, mobil dari arah R.M Raja Husein Tebing menuju Tugu MTQ Coastal Area Karimun.

“Benar, terjadi kecelakaan tunggal satu unit mobil Toyota Avanza BP 1028 GI dengan jumlah penumpang sebanyak empat orang,” katanya.

Eko menjelaskan, kecelakaan itu terjadi akibat supir yang mengendarai mobil tersebut dalam keadaan ngantuk sehingga tidak sadar menabrak trotoar jalan yang berada di kawasan Coastal Area.

“Dugaan sementara pengemudi mengantuk, sehingga menyebabkan selip dan lepas kendali sehingga menyebabkan mobil tersebut naik ke trotoar jalan. Untuk kondisi para korban, hanya luka memar,” jelasnya.

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *