Letkol Inf. Agus Redyanto Pegang Komando Kodim 0317/TBK

Dandim 0317/TBK (baru) Letkol Inf. Agus Redyanto dan Istri Melakukan Perkenalan Diri (foto.riandi)

KARIMUN, RADARSATU.COM – Letkol Inf. Agus Redyanto resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Kodim) 0317/TBK, menggantikan Letkol Inf. Denny.

Acara pisah sambut pun digelar di Rumah Dinas Bupati Karimun pada Rabu (7/7/2021) malam yang dihadiri oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Ketua DPRD Karimun M Yusuf Siraj, Sekda Karimun M. Firmansyah, Dandim 0317/TBK (lama) Letkol Inf. Denny, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Puji Basuki.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Dandim 0317/TBK (baru) Letkol Inf. Agus Redyanto, Kakanmenag Karimun Jamzuri, Ketua Pengadilan Agama Karimun Sulaiman dan Pasintel Kodim 0317/TBK Kpt Inf. Istain Tamimi.

Diketahui, Dandim 0317/TBK (lama) Letkol Inf. Denny, akan menempati jabatan baru sebagai Kapuskodal Mabes TNI Jakarta, sedangkan Dandim 0317TBK (baru) Letkol Inf. Agus Redyanto sebelumnya menjabat sebagai Dan Secata A Rindam I/BB Sumatera Utara.

Baca Juga :  Kadispora Lepas Kontingen Kepri ke Porwanas

Dikesempatan tersebut, Dandim 0317/TBK (baru) Letkol Inf. Agus Redyanto memperkenalkan diri dan keluarga serta ijin memasuki Kabupaten Karimun berjuluk Bumi Berazam kepada Bupati Karimun dan seluruh Forkopimda di Kabupaten Karimun.

“Sebagai orang baru, kami mohon bimbingan dan arahan kedepan dalam melaksanakan tugas baru sebagai Dandim 0317/TBK di Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Selanjutnya, Dandim 0317/TBK (lama) Letkol Inf. Denny juga mengungkapkan terima kasih kepada Bupati Karimun dan seluruh Forkopimda selama bertugas di Kabupaten Karimun banyak suka dan duka bersama.

Baca Juga :  Wujud Peningkatan SDM, Bupati Karimun Buka Pelatihan Scaffolding dan Rigger Tahun 2022

“Kami bertugas di Kabupaten Karimun dari tahun 2019 selama 22 bulan. Terima kasih atas semua tugas, sinergitas dan solidaritas selama ini. Semua Koordinasi berjalan dengan baik, saling cafer dan bantu.

“Kepada Dandim 0317/TBK yang baru, tingkatkan koordinasi dengan Bupati Karimun dan seluruh Forkopimda. Mohon maaf atas kesalahan dan ucapan, ijinkan Kami mohon pamit dari Kabupaten Karimun. Mohon Doa restu atas tugas baru sbg Kapuskodal Mabes TNI di Jakarta,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Karimun, Aunur Rafiq juga mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Letkol Inf. Denny dan keluarga yang akan menempati jabatan baru sebagai Kapuskodal Mabes TNI.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Minta Diskresi Produk Batam Keluar Tanpa PPN 11 Persen

“Selama bertugas di Kabupaten Karimun sangat luar biasa, selalu humoris dan selalu beri motifasi dalam penanganan percepatan COVID-19 di Kabupaten Karimun. Masuk Karimun situasi pandemi. Sekarang keluar, pandemi masih berlanjut. Semua itu tanggung jawab bagi kita semua kepada masyarakat Kabupaten Karimun,” ujar Rafiq.

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.