HIPMI Karimun Sumbangan 5000 Pcs Masker di Dua Lokasi Karantina Terpusat

KARIMUN, RADARSATU.COM – BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Karimun menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) di lokasi karantina terpusat pasien COVID-19 di Karimun, Rabu (7/7/2021) kemarin.

Adapun bantuan APD tersebut berupa 5.000 pcs masker yang diserahkan di dua tempat karantina terpusat pasien COVID-19 di Karimun  yaitu, SMP Binaan 2 Tebing Karimun dan Puskesmas Meral Barat.

Ketua BPC HIPMI Karimun, Oky Rizkiyanto Hadibroto mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada petugas dan pasien yang menjalani karantina tersebut merupakan aksi spontanitas oleh pihaknya.

“Ini aksi spontanitas dari HIPMI Karimun, karena kami mendengar informas, di dua tempat karantina terpusat ini sedang membutuhkan bantuan masker,” katanya.

Oky menambahkan, penyerahan tersebut juga merupakan salah satu program dari HIPMI terhadap pengendalian kasus COVID-19.

“Kami berharap, ini adalah langkah kecil yang kami mulai. Mudah-mudahan, kedepannya HIPMI Karimun dapat memberi bantuan lainnya. Khususnya, untuk ikut serta menekan penyebaran kasus COVID-19,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tebing sekaligus koordinator tempat karantina terpusat di SMP 2 Binaan Karimun, Abdul Gaffar mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan oleh HIPMI Karimun.

Menurutnya, masker memang merupakan APD yang paling dibutuhkan saat ini, baik bagi tenaga kesehatan, petugas dan pasien positif COVID-19 yang sedang menjalani karantina terpusat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada HIPMI Karimun, karena memang masker sangat kami perlukan disini. Sehingga, bantuan ini sangat bermanfaat karena semua yang berada disini harus terus mengganti masker sesuai batas pemakaiannya,” katanya.

Penulis : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *