Unit Kerja di Bawah Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam Lakukan Evaluasi Capaian Semester I 2021

BATAM,RADARSATU.COM – Unit Kerja di bawah Anggota Bidang Pengusahaan menggelar Rapat Kerja Evaluasi Kegiatan dan Capaian Target Badan Usaha Tahun 2021 pada Jumat, 2 Juli 2021 di Golden View Hotel, Bengkong, Batam

Raker Evaluasi Kegiatan dan Capaian Target Badan Usaha Tahun 2021 ini dibuka oleh Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto, yang dihadiri Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin.

Purwiyanto, mengatakan, penerimaan pada semester I tahun ini nominal yang diterima lebih tinggi dibandingkan semester I tahun lalu, namun masih belum memenuhi target semester ini, yaitu sekitar 73%. Hal ini juga dipengaruhi dengan masih berjalannya pandemi Covid-19. Namun demikian, ada satu Badan Usaha, yaitu Rumah Sakit BP Batam yang pada semester I ini bisa mencapai lebih dari 100%.

Purwiyanto berharap di semester dua bisa mencapai target. “Kita optimis pada semester dua nanti target akan tercapai, atau paling tidak sama dengan semester dua tahun lalu,” ujar Purwiyanto dalam sambutannya.

Direktur Direktorat Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko BP Batam, Asep Lili Holilulloh, selaku Kordinator kegiatan mengatakan, raker ini merupakan kegiatan rutin dalam satu tahun di lingkup Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam yang bertujuan untuk mengevaluasi kinerja keuangan Badan Usaha atau unit kerja, dan tiap Badan Usaha/unit kerja akan mereviu semester I dan juga merencanakan proyeksi pendapatan semester II tahun 2021.

Sejumlah topik yang dibahas antara lain pemaparan Strategi Eksekusi Pencapaian Target, penyampaian Capaian Target Pendapatan dan Belanja Semester 1 dan Usulan Revisi RKAP tahun 2021, dan usulan Final Revisi RKAP tahun 2021 dari setiap unit kerja di bawah naungan Anggota Bidang Pengusahaan.

Unit kerja di bawah naungan Anggota Bidang Pengusahaan antara lain, Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, Badan Usaha Bandar Udara dan TIK, Direktorat Restrukturisasi, Direktorat Peningkatan Keinerja dan Manajemen Risiko, Direktorat Evaluasi dan Pengendalian, Badan Usaha Pelabuhan, dan Badan Usaha Rumah Sakit.

Turut hadir dalam kegiatan ini para pimpinan unit usaha dan pejabat struktural di lingkungan Badan Usaha BP Batam beserta jajarannya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *