Abdul Haris Lantik 11 Pejabat Pemkab Anambas

ANAMBAS, RADARSATU.com – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris resmi melantik 11 pejabat yang terdiri dari 5 pejabat tinggi pratama, 1 pejabat administrator dan 5 pejabat fungsional untuk mengisi kekosongan pejabat di lingkungan Pemkab Anambas.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan itu di dipimpin oleh Abdul Haris yang dilaksanakan di Kantor Bupati Anambas lantai III, Pasir Peti, Senin (03/05/2021).

Dalam acara tersebut, Abdul Haris mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji dilaksanakan berdasarkan surat dari Kemendagri Nomor 821/2640/SJ, atas usulan Permohonan dari pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

” Pelantikan ini dilaksanakan atas persetujuan surat yang dikeluarkan oleh Kemendagri. Setelah dilantik nantinya dapat melaksankanan tugas dangan penuh tanggungjawab,” katanya, Senin (3/5/2021).

Adapun nama pejabat yang dilantik oleh Bupati Kepulauan Anambas sebagai pejabat defenitif atas kekosongan jabatan di beberapa dinas diantaranya.

Akmaruzzaman, pangkat/Golongan Ruang Pembina (IV/a) Jabatan Staff ahli Bidang sosial Kesejahteraan Rakyat dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Kepulauan Anambas.

Jhon Aquarius Putra, pangkat/Golongan Ruang Pembina Tk. 1 (IV/b) Jabatan Sekretaris DPRD KKA.

Saidina, pangkat/Golongan Ruang Pembina Tk. 1 (IV/b) Jabatan Inspektur KKA.

Andiguna Kurniawan Hasibuan, pangkat/Golongan Ruang Pembina (IV/a) Jabatan Kepala Dinas PUPR dan Kawasan Pemukiman KKA.

Syarif Ahmad, pangkat/Golongan Ruang Pembina (IV/a) Jabatan Kepala BPBD KKA. Sebagai Jabatan Pratama tinggi dilingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Adapun 5 orang pejabat yang menduduki Jabatan Fungsional antara lain.

Dhillief Herisman, pangkat/Golongan Ruang Penata Muda (III/a)Jabatan Perancang Perundang-Undangan Ahli Pertama bagian Hukum Sekretariat Daerah KKA.

Riyo Saputra, pangkat/Golongan Ruang Penata Muda (III/a)Jabatan Pengendalian Hama dan Penyakit Ikan Ahli Pertama pada Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan (DP3) KKA.

Noprida Husin, pangkat/Golongan Ruang Penata Muda Tk.1 (III/b)Jabatan Penyuluh Pertanian Ahli Pertama pada Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan (DP3) KKA.

Kamarudin, pangkat/Golongan Ruang Penata Tk.1 (III/d)Jabatan Penyuluh Pertanian Ahli Muda pada Balai Penyuluh Pertanian Kecamatan Palmatak KKA.

Efrizon, pangkat/Golongan Ruang Penata Muda Tk.1 (III/b)Jabatan Penyuluh Pertanian Ahli Pertama pada Dinas Perikanan, Pertanian dan Pangan (DP3) KKA

Sedangkan yang menduduki jabatan Administrator. Heriyana, pangkat/Golongan Ruang Pembina Tk. 1 (IV/b) jabatan Analis Rencana Program dan Rencana Subbagian Perencanaan dan Evaluasi Sekretariat Inspektorat KKA.

Dalam acara pengambilan sumpah janji jabatan tersebut tampak dihadiri oleh Ketua DPRD Anambas, Hasnidar dan Kepala Kemenag KKA, Erizal serta sejumlah Kepala Dinas Kabupaten Kepulauan Anambas.

(Hrs)
Editor: Patar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *