Pengurus Himpunan Mahasiswa Kota Batam Periode 2021-2022 Resmi di Lantik

BATAM,RADARSATU.COM – Himpunan Mahasiswa kota Batam (HMKB) Kota Tanjungpinang menggelar pelantikan pengurus periode 2020-2021 dengan tema “Semangat Baru Dalam Akulturasi Organisasi Yang Progresif Menuju Kekeluargaan yang Madani,” Sabtu (17/4) di Aula Pemko Batam.

Demi menjaga kekeluargaan yang madani, Himpunan Mahasiswa Kota Batam terus berkiprah walau di tengah pandemi COVID-19. Kali ini dalam rangka estafet kepemimpinan, (HMKB) kota Tanjungpinang melantik ketua dan pengurus baru periode 2021-2022.

Turut hadir Wali Kota Batam yang di Wakilkan oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Said Khidar dan wakil ketua II DPRD kota Batam, Ruslan M Ali Wasian. S.H.

Baca Juga :  BP Batam Terima CSR dari PT BNI Cabang Batam Bertajuk "BNI Berbagi"

Wakil ketua II DPRD kota Batam, Ruslan M Ali Wasian berharap Himpunan Mahasiswa kota Batam bisa menjadi garda terdepan untuk motoring kota Batam menjadi lebih baik

“Semoga HMKB menjadi garda dan motoring kedepannya untuk kota Batam lebih baik,” ujarnya.

Ruslan juga berpesan agar selalu menjaga kekompakan sesama himpunan dan menjaga nama baik almamater serta kota Batam.

“Jaga kekompakan jaga nama alamamater dan kota Batam. Jangan banyak cakap tapi banyak karya,” tegasnya.

Di sisi lain, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa kota Batam Adjie Hardyansyah juga berharap semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini mampu mengemban amanah dan menjadi mahasiswa yang kritis terhadap daerah, khususnya Kota Batam.

Baca Juga :  Tempat Karantina Tidak Dijaga Ketat, Kinerja Satgas COVID-19 Jemaja Dipertanyakan

“Syukur Alhamdulillah, akhirnya, sekali lagi saya sampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Mari kita bersama-sama wujudkan cita-cita HMKB untuk Tuah Madani yang kita bangun di kampus seluruh Indonesia, untuk kita terapkan di kota tercinta (Batam) kita,” tutupnya. (Vi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.