Daerah  

Personil Polres Inhil dan Jajaran Terima Penghargaan

INHIL,RADARSATU.COM – Di lapangan apel Mapolres Indragiri Hilir dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi di lingkungan Polres Inhil, pada Senin (05/04/2021) pagi.

Upacara pemberian penghargaan kepada personel berprestasi ini dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Inhil, para perwira dan bintara serta ASN Polres Inhil.

The personel yang berprestasi, yakni:
Polsek Kempas: 6 Personel
– Telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan berencana dari 1 x 24 jam di wilayah hukum polsek kempas.

Sat Intelkam Polres Inhil: 5 Personel
– Telah berhasil melakukan penangkapan terhadap tindak pidana atau melawan hukum, menjual, membeli, menjadi perantara dalam jual beli dan memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu di wilayah hukum polres indragiri hilir.

Baca Juga :  Cari Pesawat Jatuh, Korpolairud Baharkam Polri Kirim 9 Kapal dan 4 Heli ke Perairan Pulau Laki

Sat Reskrim Polres Inhil: 1 Personel
– Telah mengakses di aplikasi EMP TERBANYAK dengan katagori akses tertinggi sebanyak 295 kali

Sat Reskrim Polres Inhil: 1 Personel
– Telah mengakses di aplikasi EMP TERBANYAK dengan katagori nilai dokumen tertinggi sebanyak 2.861 kali

Sat Intelkam Polres Inhil: 1 Personel
– Telah melaksanakan tugas dengan baik dalam pelayanan skck polres indragiri hilir.

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan SH, SIK, M.Hum. Ia menyebut sebanyak 14 personel Polres Inhil yang berprestasi diberikan penghargaan.

Baca Juga :  Ketua Umum SMSI Firdaus: Kita Tingkatkan Kebersamaan untuk Menjaga Negeri

14 personel Polres Inhil tersebut telah berhasil melakukan tindak pidana tindak pidana, penindakan terhadap tindak pidana berencana dari 1×24 jam, penangkap tindak pidana tindak pidana sebanyak 7 paket dan personel terbaik dalam mengisi aplikasi EMP serta petugas pelayanan terbaik dalam penertiban SKCK , “sebut Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH, SIK, M.Hum.

Keberhasilan yang telah diraih oleh personel polres inhil dan dikatakan Kapolres, adalah keseriusan dalam penanganan perkara yang terjadi, begitu juga dalam pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Inhil.

Baca Juga :  Jaksa Dalami Dugaan Penyimpangan Dana Enam Kegiatan di Setda Kuansing

“Selain itu, dalam bidang operasional tentu harus didukung dengan administrasi yang baik pula, terutama dalam pengisian aplikasi EMP, pelayanan prima terhadap masyarakat dalam pengurusan SKCK dan prestasi ini sangat membuat kita menjadi bangga dan salut,” katanya.

Kapolres Inhil juga kepada seluruh personel Polres Inhil untuk tidak pernah terlibat dalam peredaran narkoba, dan tidak akan memberikan pertimbangan apa pun bagi anggota yang melakukan narkoba.

“Malah akan memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkoba serta perkara lainnya,” tegas Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH, SIK, M.Hum.

(Juki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.