Ketua Kipan Kepri Kritik Oknum Polri Yang Terlibat Kasus Pengedaran Narkoba

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Usai terpilih menjadi Ketua Kader Inti Pemuda Anti Narkoba (Kipan) Provinsi Kepri, Azwan mengkritik oknum Polri yang terlibat dalam kasus pengedaran narkoba, Kamis (25/3/2021).

Azwan terpilih sebagai Ketua Kipan Provinsi Kepri usai melaksanakan Mubes secara virtual yang dilaksanakan pada Rabu 24 Maret 2021 kemarin.

Azwan mengatakan, dirinya sangat menyangkan kelakuan oknum aparat kepolisian yang banyak sekali terlibat dalam kasus pengedaran narkoba dikalangan masyarakat khusunya di lingkungan Provinsi Kepri.

“Saya sngat menyayangkan prilaku tidak terpuji seperti ini dipertontonkan oleh oknum tertentu kepada publik yang berdampak rusaknya citra kepolisian serta hilanganya kepercayaan masyarakat terjadap aparat penegak keamanan,” katanya.

Menurut Azwan, hal semcam ini tidak layak untuk dilakukan oleh oknum sekelas abdi negara karena notabenenya mengayomi serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, akan tetapi yang terjadi malah sebaliknya.

“Saya juga ingin berpesan kepada seluruh masyarakat Kepri khususnya para pemuda millenial, ayo mari kita peduli terhadap lingkungan sekitar kita mulai dari kerabat terdekat seperti keluarga, saudara serta teman untuk tidak terjerumus kedalam lingkaran berbahaya ini.

“Apalagi smpai ikut menjadi sindikat narkoba karena perkara mencegah dari pengaruh narkoba bukan hanya menjadi tugas aparat saja melainkan ini sudah manjadi tugas kita bersama,” ujarnya.

Azwan menambahkan, dalam hal ini sangat dibutuhkan peran pemuda dan masyarakat untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba

“Jadi ayo sama-sama kita bergerak. Kami, Kipan Kepri hadir untuk menjadi wadah penggerak agar kita bisa saling bersinergi untuk satu tujuan yaitu sebuah tujuan yang mulia salam kebangkitan Kipan Kepri,” tambahnya.

Penulis : Hairi
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *