Usai Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Anambas Disambut Tabur Beras Kuning

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Bupati dan Wakil Bupati Anambas terpilih, Abdul Haris-Wan Zuhendra baru saja menjalani prosesi pelantikan yang dilantik langsung Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang digelar di Aula Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau pada 26 Februari 2021 lalu.

Abdul Haris-Wan Zuhendra beserta istri dan rombongan baru saja tiba di Ibu Kota Tarempa dengan menggunakan kapal Ferry cepat MV.Bahtera Lingga yang sandar di Pelabuhan Sri Siantan, Jum’at (05/03/2021) kemarin.

Prosesi adat Melayu berupa tabur beras kuning serta pengalungan kain cual menyambut kepulangannya yang dilakukan oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Anambas dengan menunjukan tanda syukur atas kepulangan Pimpinan Daerah Anambas yang akan kembali memimpin Anambas Periode 2021-2024.

Baca Juga :  Harga Ikan dan Ayam di Tanjungpinang Turun Jelang Iduladha

“Selamat kembali pak bupati dan pak wakil bupati Anambas untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Anambas,” kata Ketua LAM Anambas setelah selesai dilaksanakanyan pembacaan do’a selamat.

Selanjutnya, rombongan Pimpinan Daerah tersebut berjalan kaki dan diiringi seluruh Forkopimda dan SKPD yang hadir dalam acara penjemputan rombongan Pimpinan Kepala Daerah menuju rumah Dinas Bupati KKA.

Penulis : HRS
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *