Fiven Sumanti Dilantik Jadi Wakil Ketua I DPRD Bintan

BINTAN, RADARSATU.COM – Fiven Sumanti resmi dilantik menjadi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan menggantikan Almarhum Nesar Ahmad. Ia resmi duduk di wakil ketua setelah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bintan menggelar Rapat Paripurna pelantikan sekaligus pengucapan sumpah atau janji Wakil Ketua I DPRD Bintan sisa jabatan 2019-2024, Kamis (11/2) di Kantor DPRD Bintan.

Ia diambil sumpah atau janjinya oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang Admiral, yang disaksikan oleh anggota DPRD Bintan yang hadir serta beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo mengharapkan kepada Wakil Ketua I DPRD Bintan yang baru saja dilantik agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal.

Baca Juga :  Kapal Rute Jambi-Lingga Tenggelam Dihantam Ombak Tinggi

“Terimakasih kepada almarhum Nesar Ahmad yang telah mengabdi menjadi pimpinan DPRD Bintan dalam membangun kesejahteran masarakat. Kepada saudara Fiven Sumanti, saya ucapkan selamat mengemban amanah rakyat yang telah memilih saudara menjadi wakil anggota DPRD Bintan,” kata Agus dalam rapat paripurna tersebut.

Agus juga berharap agar keberhasilan yang telah dicapai DPRD Bintan selama ini dapat dipertahankan atau bahkan lebih ditingkatkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, mengawal berjalanya pembangunan, memunculkan gagasan, ide, maupun inovasi-inovasi baru.

“Marilah kita bersama-sama merangkul masyarakat untuk berpartisipasi dalam mewujudkan tujuan pembangunan yang ada di Kabupaten Bintan,” tutupnya.

Baca Juga :  Perkuat Peran Dewan, DPRD Kota Tanjungpinang Sampaikan Ranperda Perubahan Atas Perda No 8 Tahun 2017

Dalam waktu bersamaan, DPRD Bintan juga melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Suherianto yang memiliki suara terbanyak setelah Nesar Ahmad. Namun, Suherianto tidak duduk di Wakil Ketua I. Suherianto hanya duduk sebagai anggota DPRD Bintan.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.