Bawaslu Bintan Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis, Evaluasi Hasil Pengawasan Pilkada Serentak

BINTAN, RADARSATU.COM – Kumpulkan jurnalis se-kabupaten Bintan, Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Bintan menggelar media gathering bahas evaluasi hasil pengawasan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Bintan, Senin (28/12/2020).

Kegiatan media gathering yang digelar di Bhadra Resort itu dihadiri Ketua Bawaslu Bintan Febriadinata, Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal Dumoranto Situmorang, Koordinator Divisi Organisasi, SDM, dan Data Informasi Ondi Dodi Susanto, serta 32 Jurnalis yang ada di Kabupaten Bintan.

“Media Gathering ini diselenggarakan dalam rangka evaluasi hasil pengawasan pemilihan kepala daerah tahun 2020 di Kabupaten Bintan sampai ke tingkat panwascam,” kata Ketua Bawaslu Kabupaten Bintan Febriadinata.

Febriadinata mengatakan, peran media sangat penting di dalam pesta demokrasi terkait menyampaikan informasi yang berkaitan dengan Pilkada kepada masyarakat sehingga dapat mengetahui informasi apa saja yang sedang terjadi pada saat tahapan pemilu.

“Peran media sangat dekat dengan Bawaslu Kabupaten Bintan dalam pelaksanaan Pemilukada tahun ini. Peran penting media sangat dibutuhkan untuk menyampaikan informasi terkait tahapan pemilu kepada masyarakat,” katanya.

Febriadinata menambahkan, dengan informasi yang disampaikan melalui pemberitaan dapat diperoleh masyarakat baik lisan maupun tulisan.

“Terimakasih kepada rekan media yang selama ini men-support segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Bawaslu terkait dengan pengawasan pelaksanaan pemilihan kepala daerah,” tambahnya. (Ravi)

Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *