Dinas P3AP2KB Bagikan 10 Paket Bantuan Spesifik di Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG,RADARSATU.COM – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Provinsi Kepulauan Riau membagikan 10 paket bantuan spesifik di Kota Tanjungpinang, Rabu (04/11).

Bantuan spesifik yang dibagikan itu disesuaikan dengan usia dan kebutuhan si penerima bantuan.

Seperti kelompok usia anak misalnya, DP3AP2KB memberikan bantuan berupa susu, vitamin, makanan bergizi dan sabun septik.

Untuk perempuan usia remaja, dewasa dan Lansia. DP3AP2KB membagikan bantuan spesifik berupa softek, masker, susu, vitamin, makanan bergizi, hand sanitizer, sarung tangan serta hand soap sebagai pengganti sabun anti septik.

Di Kota Tanjungpinang, DP3AP2KB membagikan 10 paket bantuan spesifik kepada satu orang anak, 3 orang ibu hamil, 2 orang ibu dan 4 orang Lansia.

Bantuan yang menggunakan anggaran Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Indonesia itu diberikan kepada masyarakat yang rentan terpapar Covid-19 seperti lansia, ibu hamil dan ibu menyusui, serta penyandang disabilitas yang terdaftar di DTKS atau dari keluarga yang tidak mampu.

Bantuan spesifik tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Pjs Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Riau didampingi Kepala Dinas P3AP2KB Provinsi Kepulauan Riau dan Kepala Dinas PMP3A Kota Tanjungpinang. (Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *