Kapolda Kepri Tinjau Kesiapan Personel Polres Bintan Dalam Menjalankan Tugas 

Bintan, – – Polres Bintan menerima Kunjungan kerja Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman  bersama Wakapolda Kepri dan rombongan Pejabat Utama Polda Kepri bertempat di Mapolres Bintan, Rabu (15/7/20).

Kapolda dan Wakapolda beserta rombongan tiba di Polres Bintan disambut langsung Kapolres Bintan, kemudian sesuai dengan protokol Kesehatan, seperti pengecekan suhu tubuh, tangan disemprotkan dengan hand sanitizer dan kemudian dilanjutkan dengan jajaran hormat di depan SPKT Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, menyampaikan kehadiran Kapolda dan Wakapolda di Polres Bintan dalam kunjungan kerja dan melihat secara lansung kesiapan personel dalam melaksanakan tugas sehari-hari di tengah masyarakat.

Kapolda juga meninjau sarana dan prasarana serta budidaya ikan air tawar dan ketahanan pangan yang ada di Polres Bintan.

“Wilayah hukum Polres Bintan hingga kini dalam keadaan aman dan kondusif, terkait dengan pengamanan dalam rangka Operasi matap brata pilkada setentak tahun 2020, Polres Bintan dan jajaran telah menyiapkan kekuatan Personel Polri dan TNI,” papar Kapolres kepada Kapolda.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman saat ramah tamah dengan FKPD se Kabupaten Bintan, menyatakan Polda Kepri melalui Jajaran Polres Bintan selalu siap mendukung kebijakan pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru khususnya di wilayah Kabupaten Bintan.

“Kerja sama semua pihak sangat diutamakan dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” ungkap Kapolda

Kapolda Kepri juga memberikan arahan kepada Polres Bintan untuk dapat mengabdi dan bekerja dengan tulus, melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan  tugas pokok dan fungsi sebagai anggota Polri.

“Saya turut mengimbau di dalam situasi adaptasi kebiasan baru ini tetap mengikuti protokol kesehatan, jaga kesehatan diri pribadi dengan menerapkan pola hidup sehat,”  tutur Kapolda Kepri.

Setelah memberikan arahan, Kapolda Kepri juga memberikan bantuan santunan kepada perwakilan Purnawiran Polri dan Personil yang sakit menahun kemudian Kapolda Kepri meresmikan Lapangan Bola Volly dan Lapangan Badminton Polres Bintan ditandai dengan pemotongan pita, dan dilanjutkan melihat Budidaya ikan air tawar dan Ketahanan pangan Polres Bintan yang berada di belakang Mako Polres Bintan.

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *