Indeks
Hukrim  

Pada HUT BRI ke-124, Ini Harapan Dari Pemerintah Daerah

TANJUNGPINANG,- -Sempena pesta rakyat simpedes di Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke 124, telah dibuka, pada Sabtu (06/12). pesta rakyat simpedes ini dilaksanakan di lapangan pamedan.

Walikota Tanjungpinang H.Syahrul hadir dalam pesta rakyat itu, berharap di HUT ke-124 BRI dapat melakukan pembinaan untuk Usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Selamat ulang tahun ke-124 untuk BRI, Mudah-mudahan terus bisa membina UMKM kita tampil disini, mudah-mudahan pembinaan UMKM dari BRI perekonomian Tanjungpinang makin maju,” ujarnya.

Sementara itu Plt. Gubernur Kepri, Isdianto mengharapkan pada ulang tahun ke-124 ini BRI bisa terus memberikan layanan terbaik.

“Harapan kita terus berikan layanan terbaik untuk masyarakat, supaya mampu bersaing dengan bank-bank yang lain,” ujarnya.

Isdianto mengatakan agar BRI dapat berkontribusi terhadap peningkatan sektor pariwisata dengan bersama pemerintah daerah dalam membangun infrastruktur.

“Tentunya apa yang kira-kira dapat diberikan kepada kita juga, salah satu contoh tadi (dalam sambutan) saya minta bantu untuk pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan sektor pariwisata,” ucapnya.

Isdianto juga menanggapi BRI hadirkan Bank Apung di Anambas.

“Bagus, itu bisa dapat digunakan masyarakat pesisirnya, jadi adanya itu sangat lah bagus,” tutupnya.

Untuk diketahui pesta rakyat simpedes ini menghadirkan artis dangdut papan atas diantaranya, Jenita Janet, Lulu Chika dan Eko KDI. Mereka akan memeriahkan acara seremonial pesta rakyat simpedes pada malam hari.

(Ham)

Exit mobile version