Wakil Bupati Lingga Buka Rapat Koordinasi Penyampaian Materi PPAS

LINGGA, – – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (BAPELITBANG) Kabupaten Lingga buka rapat koordinasi penyampaian materi penguatan pokja PPAS oleh pejabat dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kepulauan Riau. Ruang Rapat Bapelitbang Kabupaten Lingga (13/08/2019).

Rapat ini dilaksanakan bertujuan sebagai upaya untuk meningkatkan sinkronisasi dan integrasi untuk percepatan pembangunan infrastruktur Cipta Karya di Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam penyampaiannya, Alvin selaku Kepala BPPW Provinsi Kepri berharap dengan percepatan pelaksanaan pembangunan infrastruktur Cipta Karya ini tentunya diharapkan semakin cepat pula masyarakat di Kepulauan Riau Khususnya di Kabupaten Lingga ini dapat menerima manfaat atau menikmati pelayanan infrastruktur dasar permukiman terutama air minum dan sanitasi layak.

Adapun peran dan fungsi balai kerja ini yakni melakukan perencanaan, pemrograman, penganggaran, pelaksanaan, pengawasan dan pengendalian serta melakukan proses pelelangan, pembangunan dan pengawasan” Peran dan fungsi tersebut dilaksanakan oleh unit kerja seperti Balai PPW Kepri, Balai P2jK dan Satker Pelaksanaan BPPW kepri.

Wakil Bupati Lingga yang membuka resmi rapat tersebut berharap agar diskusi tersebut dilakukan lebih mendalam atas peluang jangka panjang kepada tingkat nasional yang bisa disinkronkan terhadap apa yang ada di Provinsi Kepri ini

“Saya juga minta, agar orang-orang yang hadir dalam rapat ini adalah juga merupakan orang yang dipilih untuk mengikuti rapat selanjutnya nanti. Hal ini supaya lebih mudah dipahami nantinya pada rapat tersebut karna orang tersebut sudah mengikuti proses rapat dan sosialisasi dari awal,” ujarnya.

Hadir dalam rapat ini, Wakil Bupati Lingga, Kepala Bapelitbang Lingga, Pemateri dari BPPW Provinsi Kepri, Kabag Pembangunan, Kasubag Bagian Pembangunan, Kadis PMD serta instansi- instansi terkait.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *