Kesbangpol Lingga Gelar Acara Pertemuan Di Gedung PSMTI Dabo Singkep

LINGGA, – – Dalam Acara yang digelar Kesbangpol di Gedung PSMTI Dabo Singkep tersebut dihadiri oleh WaKapolres, Kapala Bakesbangpol, Ka.Rutan Kelas III Singkep, Ketua FKUD, Ketua PWI, Ketua Wartawan Online, Ketua FPK, Kakan Kemenag, Perwakilan dari OPD Pemkab Lingga, Ormas dan LSM, Tokoh Masyarakat, para awak media, serta Camat dan Lurah setempat, pada Rabu (7/08/2029).

Dengan mengusung tema “mari kita tingkatkan kesadaran dan semangat kebangsaan dalam menuju Lingga Terbilang 2020,” acara berjalan dengan santai dan sarat dengan rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, Bupati Lingga mengemukakan kepada hadirin peserta diskusi mengenai apa-apa saja program kerja yang telah Awe-Nizar laksanakan selama masa pemerintahannya. Baik itu yang berupa program kebijakan beliau, janji-janji politik yang telah berhasil Ia realisasikan  , hingga realisasi program dari pemerintah pusat.

Bupati Lingga juga memaparkan, bukanlah suatu hal yang mudah untuk mencapai APBD Kabupaten Lingga yang pada hari ini bisa menyentuh angka 1 Triliyun Rupiah, setelah sebelumnya dihantam badai defisit pada awal mula masa pemerintahnnya. Namun semua itu berhasil diatasi berkat sejumlah kebijakan tak populis yang ditempuhnya pada saat itu.

Alias wello juga sempat mengklarifikasi sejumlah kabar-kabar miring yang pada masa itu sedikit menggangu konsentrasinya, terutama masalah tudingan ilegal logging pada pembukaan lahan di Desa Sungai Besar. Hingga akhirnya masalah tersebut bisa selesai tanpa sedikit pun mengurungkan niatnya untuk memajukan Kabupaten Lingga di bidang pertanian.

Ia pun mengungkapkan dalam waktu dekat, Ia telah merencanakan berbagai langkah besar yang Insya Allah akan merubah wajah Kabupaten Lingga ke arah yang lebih baik.

“Kedepannya, Insya Allah sebelum matahari terbit pada hari pertama di bulan Januari 2020, kita akan wujudkan mimpi-mimpi besar Kabupaten Lingga dengan gebrakan yang lebih menantang,” ujarnya.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *