Wakil Bupati Lingga Hadiri Pelatihan Home Industri Di Desa Bukit Belah

LINGGA, – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak gelar pelatihan peningkatan kualitas hidup dan perekonomian perempuan (Home Industri) Tahun 2019 di Desa Bukit Belah Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga (31/07/2019).

Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Lingga beserta istri yang juga merupakan Ketua GOW, Kabid Sosial, Kepala Desa Bukit Belah serta Ketua BPD, Sekcam Singkep Barat, Narasumber dari desa Mepar serta ibu-ibu desa Bukit Belah.

Pada kesempatan ini, Ketua GOW menyampaikan kepada ibu-ibu yang hadir bahwa selaku ibu rumah tangga juga harus mampu menghasilkan karya guna menambahkan perekonomian keluarga.

Dan juga ketua GOW Lingga ini juga memaparkan, agar selalu bersemangat dan harus jadi suatu karya tetap di desa masing-masing dan juga agar mengambil ilmu-ilmu dari pelatihan ini.

“Saya berharap kepada yang ahli agar bisa membimbing betul-betul supaya di desa ini dapat menghasilkan sesuai dengan potensi yang ada di desa ini” harap Wakil Bupati Lingga M Nizar.

Dikatakannya, hal yang seperti ini harus kita hidup dan kembangkan supaya pada masing-masing desa dapat menambahkan nilai ekonomis guna membantu perekonomian keluarga.

“Semua harus pro aktif, partnership, dan juga problem shopping demi kemajuan hasil karya yang kita ciptakan” tutup Wakil Bupati Lingga yang membuka resmi pelatihan tersebut.

Laporan: Agus Salim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *